Home HIBURAN Dengan 5 Miliar Bisa Tinggal dalam Kenangan Bella Swan ‘Twilight’
Dengan 5 Miliar Bisa Tinggal dalam Kenangan Bella Swan ‘Twilight’

Dengan 5 Miliar Bisa Tinggal dalam Kenangan Bella Swan ‘Twilight’

0
0

BolaRakyat – Rumah tinggal Bella Swan dalam film seri Twilight kini bisa dimiliki siapa saja.

Rumah dua tingkat berwarna putih yang berada di dekat hutan dan dipakai syuting Twilight Saga itu dijual seharga US$349 ribu atau setara dengan Rp5 miliar.

“Rumah ini muncul dalam film Twilight dan dikenal oleh penggemar sebagai rumah Bella,” demikian deskripsi yang ‘dijual’ dalam situs cascadesothebysrealty.com.

Dalam penjelasan tertulis, rumah yang terletak di St. Helen, Oregon itu dibangun pada 1935. Dalam rumah dengan luas 232 meter persegi itu terdapat empat kamar tidur, dua kamar mandi, ruang bawah tanah, ruang makan, dapur dan ruang keluarga dengan perapian.

Melansir People, selama 16 tahun terakhir termasuk saat digunakan syuting film, rumah itu dimiliki Dean Keonig. Sampai saat ini ia masih mempertahakan dekorasi yang digunakan untuk film, seperti tembok yang berwarna biru muda. Itu pun menjadi cara ‘menjual’ rumah itu.

“Bila Anda seorang penggemar, ini adalah satu tempat di mana penggemar bisa berhubungan langsung dengan properti fisik yang berada dalam film,” kata Keonig.

Ia menjelaskan, setelah film usai tim produksi sempat menawarkan untuk mengembalikan warna tembok seperti sebelum mereka gunakan syuting. Namun Koenig menolak tawaran itu.

“Aktor menua. Mereka berubah. Mereka mengambil peran yang berbeda. Rumah ini akan selalu seperti yang Anda lihat di film. Jadi ketika orang-orang datang ke sini, mereka benar-benar dapat terhubung ke dunia film dan menjadi nyata,” kata Koenig, dikutip People.

 

 

SUMBER

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]