Home sport Deschamps: Cedera Djibril Sidibe Tak Ganggu Persiapan Prancis
Deschamps: Cedera Djibril Sidibe Tak Ganggu Persiapan Prancis

Deschamps: Cedera Djibril Sidibe Tak Ganggu Persiapan Prancis

0
0

KAZAN – Prancis akan melakoni partai pembuka di Grup C Piala Dunia 2018 melawan Australia. Namun, jelang pertandingan tersebut seorang dari pemain Le Bleus dibekap cedera.

Pemain tersebut adalah bek kanan Djibril Sidibe. Namun, dalam konferensi pers menjelang pertandingan, pelatih Didier Deschamps enggan menjadikan cedera tersebut sebagai masalah yang besar.

“Kami punya 23 pemain. Djibril menderita cedera menjelan pertandingan pembuka, tetapi hal itu bukan masalah besar. Untuk alasan seperti ini kami diperkenankan mebawa pemain dalam jumlah lebih dari 11 orang,” kata Deschamps, dikutip Reuters.

Lebih jauh, Deschamps juga menyinggung tentang penyerang Antoine Griezmann yang baru diberitakan bertahan bersama Atletico Madrid. Menurut Deschamps kepastian tersebut membuat suasana psikologis pemain jauh lebih baik.

“Ini menunjukan dua hal. Pertama adalah loyalitasnya bersama Atletico Madrid. Kedua, dan yang lebih penting, Griezmann bisa fokus ke Piala Dunia,” katanya.

Prancis sendiri akan menghadapi Australia di matchday pertama Grup C di Kazan Arena, Sabtu (16/6/2018) pukul 13.00 waktu setempat. Di Indonesia, pertandingan akan berlangsung pukul 17.00WIB.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]