Home Fashion Dian Pelangi Luncurkan Koleksi Ready to Wear di JMFW 2018
Dian Pelangi Luncurkan Koleksi Ready to Wear di JMFW 2018

Dian Pelangi Luncurkan Koleksi Ready to Wear di JMFW 2018

0
0

JAKARTA – Untuk pertama kalinya desainer muslim kenamaan Dian Pelangi berpartisipasi dalam Jakarta Modest Fashion Week 2018 (JMFW 2018) yang diselenggarakan di Gandaria City, Jakarta beberapa waktu lalu. Pada kesempatan ini, Dian meluncurkan koleksi ready to wear yang terdiri atas 10 looks.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, terinspirasi dari retro style, koleksi Dian Pelangi kali ini kental dengan warna warna netral dan bold seperti biru donker, hijau, kuning dan grey namun tidak meninggalkan sisi feminism dengan menonjolkan warna pink yang identik dengan midcenturies touch.

Sementara untuk motif yang dituangkan dalam koleksi ini merupakan motif batik kontemporer. Ragamnya banyak terinspirasi dari bentuk radio, geometric moshaic, pita kaset, tile, vynil, stripes serta street art London dengan mengusung tema Persona.

Persona melambangkan kekuatan karakter dan pribadi Dian Pelangi yang terlihat dari pemilihan warna dan dominasi batik abstrak kontemporernya. Koleksi ini hadir dengan sentuhan quirky dalam permainan cutting dan siluet A-line, ruffles, double layer serta permainan pada ikat atau tali.

Sedangkan untuk material, Dian Pelangi menggunakan bahan khas Dian Pelangi seperti viscose dan katun. Untuk melengkapi tampilan chic koleksinya, Dian Pelangi melengkapi koleksinya dengan 10 aksesoris dari brand lokal Indonesia yang kental dengan retro style dan warna-warna feminism sesuai dengan konsep Persona.

Terinspirasi dari look make up fiery spirit dari Wardah Cosmetics, keunikan koleksi Dian Pelangi dan ciri khas dari tiga fashion desainer Wardah lainnya menunjukkan kepada pengamat dan pecinta fashion internasional bahwa Jakarta memang patut dijadikan kiblat modest fashion dunia.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]