Home sport Dianggap Setia, Hazard Disebut Tak Akan Tinggalkan Chelsea
Dianggap Setia, Hazard Disebut Tak Akan Tinggalkan Chelsea

Dianggap Setia, Hazard Disebut Tak Akan Tinggalkan Chelsea

0
0

LONDON – Sepanjang bursa transfer masih dibuka, maka kabar kepindahan pemain tentunya masih akan terus bertebaran. Seperti diketahui, Real Madrid dikabarkan masih belum menyerah untuk merekrut winger Chelsea, Eden Hazard. Meski begitu, mantan kapten Chelsea, Dennis Wise, justru menilai kalau Hazard tak akan hengkang musim panas ini.

Pasalnya, Wise menganggap Hazard sebagai seorang setia. Menurutnya, Kapten Timnas Belgia itu tidak akan mengkhianati kepercayaan yang telah diberikan Chelsea dalam mempertahankannya. Terlebih lagi, bursa transfer bagi klub-klub Liga Inggris telah ditutup. Sehingga, jika Hazard hengkang, maka Chelsea tak akan bisa membeli pemain baru untuk menggantikannya.

Hazard sendiri dipandang Chelsea sebagai sosok yang penting di dalam tim. Maka dari itu, kubu The Blues berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankannya. Bahkan, Chelsea telah menyiapkan kontrak baru untuk mengikat Hazard. Akan tetapi, hingga saat ini eks pemain LOSC Lille itu masih belum membubuhkan tanda tangannya.

 

“Saya pikir dia (Hazard) akan tetap bertahan. Saya benar-benar percaya itu. Dia adalah sosok yang penting bagi Chelsea dan para penggemar, dia penting bagi tim karena dia adalah pemain dengan kemampuan luar biasa,” ucap Wise, mengutip dari Goal, Jumat (24/8/2018).

“Anda tentunya ingin mempertahankan tipe pemain seperti itu. Saya pikir dia cukup setia dan saya pikir dia ingin tetap di Chelsea, saya benar-benar percaya itu,” lanjut pria 51 tahun itu.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]