Home Raket Didesak Tambah Tato, Petenis Cantik Ini Belum Kepikiran
Didesak Tambah Tato, Petenis Cantik Ini Belum Kepikiran

Didesak Tambah Tato, Petenis Cantik Ini Belum Kepikiran

0
0

EASTBOURNE – Petenis tunggal putri yang sempat menempati peringkat satu dunia, Karolina Pliskova mendapat desakan dari teman-temannya untuk menambah tato di tubuhnya.

Rekan-rekan Pliskova di Republik Ceko meminta sang petenis untuk kembali merajah tubuhnya apabila berhasil memenangkan gelar grand slam pertamanya di lapangan rumput Wimbledon 2018, yang akan mulai berlangsung awal pekan depan.

Saat ini, petenis jangkung berusia 26 tahun itu sudah memiliki tato dengan gaya Polinesia di paha kiri dan lengan kirinya.

Akan tetapi, runner-up grand slam AS Terbuka 2016 itu tidak akan mempertimbangkan sama sekali tato dengan tema tenis atau turnamen tenis melekat pada kulitnya. “Yang pasti, saya tidak ingin memiliki logo grand slam atau apa pun yang berkaitan dengan tenis di tubuh saya,” tegasnya kepada WTA Tennis.

“Tetapi ada beberapa orang yang, jika saya memenangkan grand slam, berpikir saya harus menambah tato yang lain. Jadi itu akan menjadi tujuan mereka,” imbuh Pliskova.

“Mungkin itu sesuatu untuk dipikirkan nanti, karena saat ini saya tidak benar-benar tahu apakah saya akan memiliki tato lain, atau desain apa yang akan saya miliki. Mungkin di masa depan saya akan menambah seni merajah tubuh di suatu tempat, tapi sekarang saya tidak yakin,” jelas penghuni unggulan ketujuh di Wimbledon 2018.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]