Home sport Digosipkan ke Juventus, Juergen Klopp : Itu Omong Kosong!
Digosipkan ke Juventus, Juergen Klopp : Itu Omong Kosong!

Digosipkan ke Juventus, Juergen Klopp : Itu Omong Kosong!

0
0

LIVERPOOL – Persiapan Liverpool jelang bertarung di final Liga Champions sedikit terganggu dengan kabar yang menyebutkan kalau sang juru taktik Juergen Klopp akan henkang ke Juventus. Dengan tegas Klopp mengatakan kalau rumor tersebut hanyalah omong kosong.

Setelah Massimiliano Allegri mengumumkan tak lagi menjadi pelatih Si Nyonya Tua di akhir musim ini, sejumlah nama beken dikabarkan bakal menjadi pengganti. Selain Klopp, sebelumnya juga dikabarkan manajemen tengah mendekati Simone Inzaghi, Maurizio Sarri dan Antonio Conte Media Italia pun mengabarkan Pep Guardiola masuk dalam radar manajemen Bianconeri.
“Tentu saja itu liga (Serie A) yang saya sukai. Italia adalah negara yang indah, tetapi rumor tentang saya pergi ke Juventus adalah omong kosong,” kata Klopp kepada Sky Sport Italia, Rabu (29/5/2019).

“Tidak ada yang benar tentang hal itu, saya tidak akan meninggalkan Liverpool. Saya mengenal Serie A dengan sangat baik. Saya mengikutinya dan saya menyukainya tetapi saya akan tetap di Liverpool.”

Bisa dimaklumi jika pelatih asal Jerman itu masih betah menukangi Liverpoo. Pasalnya, sejak datang ke Anfield Stadium pada 2015 belum memberikan trofi tertinggi. Musim lalu ia gagal menyumbangkan gelar Liga Champions setelah ditumbangkan Real Madrid di final.

Dan musim ini, peluang untuk menjadi juara Liga Primer Inggris gagal direngkuh usai di laga terakhir kalah bersaing dengan Manchester City. Peluang terbuka satu-satunya mendulang gelar apalagi kalau bukan dari Liga Champions di mana Liverpool akan bentrok dengan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid pada Minggu (2/6/2019) dinihari mendatang.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]