Home sport Digunduli Rusia, Penggawa Arab Saudi Hadapi Hukuman
Digunduli Rusia, Penggawa Arab Saudi Hadapi Hukuman

Digunduli Rusia, Penggawa Arab Saudi Hadapi Hukuman

0
0

MOSKOW – Sejumlah anggota tim nasional Arab Saudi akan menghadapi hukuman disiplin, menyusul kekalahan telak dari Rusia pada pembukaan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (16/6) malam.

Dalam laga tersebut, Arab Saudi dicukur 5-0 dan terancam gagal melangkah ke babak 16 besar, karena berada di dasar klasemen Grup A.

Sebagaimana dilaporkan Kantor Berita TASS, Jumat, Ketua Federasi Sepakbola Saudi, Adel Ezzat mengatakan bahwa mereka akan memberikan hukuman terkait kedisiplinan kepada beberapa pemain yang dinilai tidak bekerja maksimal di laga tersebut.

“Kami sangat kecewa dengan kekalahan itu. Hasil ini benar-benar tidak memuaskan. Hasil itu tidak mencerminkan tingkat kesiapan kita yang sebenarnya,” kata Adel Ezzat.

“Beberapa pemain akan menghadapi hukuman. Kiper Abdullah Al-Mayouf, striker Mohammad Al-Sahlawi dan pemain belakang Omar Hawsawi,” terangnya.

Namun, tidak jelas hukuman seperti apa yang akan diberikan kepada pemain tersebut. Jika dilihat dari ketiga pemain yang dihukum tersebut, mereka merupakan pemain kunci, akan tetapi gagal bersinar di laga tersebut.

Bek serta kiper tak mampu menjaga timnya terhindar dari kebobolan, sementara itu pemain depan Mohammad Al-Sahlawi gagal mencetak gol pada laga tersebut.

Peluang Arab Saudi untuk lolos kebabak selanjutnya memang masih terbuka. Namun mereka harus memenangkan dua laga grup tersisa saat menghadapi Mesir dan Uruguay.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]