Home Mobile Dihargai Rp 11 Juta, Ini 5 Keunggulan Samsung Galaxy Tab S4
Dihargai Rp 11 Juta, Ini 5 Keunggulan Samsung Galaxy Tab S4

Dihargai Rp 11 Juta, Ini 5 Keunggulan Samsung Galaxy Tab S4

0
0

 Samsung Galaxy Tab S4, pada Kamis (2/8/2018), meluncur di Jakarta dengan harga Rp 11 juta. Komputer tablet terbaru Samsung ini diklaim mampu menigkatkan produktivitas para profesional muda sekaligus menawarkan platform hiburan yang mumpuni.

Lalu apa saja keunggulan gawai baru ini? Simak jabaran Suara.com berikut ini:

1. Tablet rasa Laptop
Dibekali fitur Samsung DeX, pengguna Samsung Galaxy Tab S4 bisa menggunakan tablet itu layaknya laptop.  Samsung DeX ini memiliki beberapa mode yang dapat disesuaikan, seperti standalone modedual mode, dan maximize window.

Standalone adalah fitur cerdas untuk mengubah tampilan user interface Samsung Galaxy Tab S4 menjadi seperti dekstop hanya dengan memasang POGO Keyboard.

Dual mode sendiri berfungsi untuk memperluas layar tablet ke monitor yang lebih besar dan mengalihfungsikan perangkat tablet menjadi touchpad yang didukung oleh S Pen.

Sementara itu maximize window adalah fitur untuk menjalankan semua aplikasi dalam mode layar penuh, bahkan ketika aplikasi tidak mendukung freeform.

2. Suara lantang dan bening
Demi memberikan pengalaman hiburan terbaik, Samsung Galaxy Tab S4 memiliki pengeras suara premium dengan adanya quad speaker dari AKG untuk membuat suara menjadi lebih keras dan jernih.

Tak hanya itu, Samsung juga menyematkan teknologi efek suara 3D 360 derajat berkat moving audio Dolby Atmos yang memungkinkan pengguna dapat menonton segala jenis video seperti di dalam bioskop.

3. Pembaruan S Pen
Memikiki fitur screen off memo, S Pen milik Samsung Galaxy Tab S4 ini dapat memberikan pengalaman bagi pengguna yang menginginkan kecepatan untuk menulis catatan atau memo tanpa perlu membuka kunci tablet. Pengguna hanya perlu mengetuk layar sambik menekan tombol yang terdapat di S Pen.

Tak hanya itu, kecanggihan S Pen juga diperlihatkan dengan adanya fitur tambahan seperti air command yang dapat menerjemahkan kata atau kalimat dan mengkonversikan mata uang, serta fitur live message yang bisa membuat konten berformat Gif dan emoji.

4. Tipis dan lapang
Demi mendukung produktivitas dan pengalaman hiburan terbaik, Samsung Galaxy Tab S4 hadir dengan layar Super AMOLED beresolusi 2560×1600 dengan bezel yang tipis.

Desain ini akan membuat pengguna mendapatkan pengalaman menonton yang lebih baik karena Galaxy Tab S4 memiliki rasio layar 16:10. Dengan dihilangkannya tombol home dan logo merek pada bagian depan perangkat membuat ukuran rasio menjadi screen-to-body.

5. Samsung Flow
Samsung Flow merupakan peranti yang memungkinkan Samsung Galaxy Tab S4 terhubung dengan perangkat Samsung lain, mulai dari PC hingga ponsel pintar. Dengan fitur ini konten bisa dengan mudah dibagikan dengan perangkat lain.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]