Home Mobile Dikritik, Samsung Pindahkan Pemindai Sidik Jari Galaxy Note 9
Dikritik, Samsung Pindahkan Pemindai Sidik Jari Galaxy Note 9

Dikritik, Samsung Pindahkan Pemindai Sidik Jari Galaxy Note 9

0
0

SEOUL – Samsung ditenggarai akan memindahkan atau menempatkan pemindai jari pada Galaxy Note 9 di tempat strategis, yakni bagian tengah belakang, tepatnya mendekati lensa kamera. Hal itu terlihat dari bocoran gambar yang baru-baru ini beredar.

Berdasarkan unggahan gambar dari cuitan akun Twiter Ice Universe, laman Phone Arena, Selasa (12/6/2018) menyebutkan, rendering berbasis CAD yang beredar di internet dari Galaxy Note 9 pada pekan kemarin menggambarkan kamera ganda horizontal yang memiliki pemindai jari diposisikan di bawahnya. Tetapi dengan lebih banyak pemisahan antara pembaca dan lensa di atasnya daripada apa yang diterapkan Samsung pada Galaxy S9 Plus.

Kamera vertikal yang terakhir menempatkan lensa berada di bawah tepat di mana jari telunjuk pengguna. Padahal posisi jari ini berisiko menodai lensa. Dengan Note 9, Samsung memutar kamera 90 derajat dan mengangkat pembaca sidik jarinya sedikit.

Ini adalah perubahan kecil untuk Samsung, tapi menjadi satu langkah besar untuk ergonomi handset. Yang jelas, banyak konsumen berharap banyak terhadap pembaruan teknologi yang ada pada Galaxy Note 9. Di antaranya, kapasitas baterai hingga 4.000 mAh.

Samsung Galaxy Note 9 dijadualkan dirilis pada 9 Agustus mendatang atau dua pekan dari peluncurannya tahun lalu. Pabrikan asal Korsel itu mencoba memberikan perlawanan lebih awal kepada tiga iPhone yang bakal dilepas Apple pada September mendatang.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]