Home Mobile Dilepas 6 September, Viivo X23 Terindikasi Punya Dua Model
Dilepas 6 September, Viivo X23 Terindikasi Punya Dua Model

Dilepas 6 September, Viivo X23 Terindikasi Punya Dua Model

0
0

BEIJING – Bukan rahasia lagi bila Vivo tengah membangun sekuel X21 yang sebenarnya baru lima bulan mengisi deretan rak smartphone di toko-toko ritel. Dijuluki Vivo X23, ponsel generasi terbaru seri X ini telah muncul beberapa kali melalui berbagai rumor dan pemberitaan sertifikasi,

Laman Phone Arena, Senin (27/8/2018), melaporkan, sebelumnya rumor menyebutkan Vivo X23 bakal muncul pada 20 Agustus lalu. Tapi rencana itu hanya sebatas rumor.

Nah informasi terakhir terkait peluncurannnya adalah resmi. Undangan yang diberikan kepada awak media juga dibarengi beberapa rincian informasi seputar perangkat di situs resmi Vivo.

Dalam situsnya, Vivo mengonfirmasi bahwa Vivo X23 hadir dengan takik kecil di layar atas, rasio layar ke bodi yang tinggi, dan ini menjadi generasi keempat dari ponsel berpemindai sidik jari di bawah layar. “Ponsel akan diluncurkan pada Kamis malam, 6 September di Beijing, China,” demikian pernyataan resmi perusahaan.

Ada indikasi Vivo menawarkan Vivo X23 dalam dua varian. Masing-masing, Vivo X23 dengan Snapdragon 670 SoC seperti yang terlihat pada laman tolok ukur Master Lu. Dan satu model lagi membawa chipset Snapdragon 710 seperti yang terlihat di Geekbench.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]