Home Fashion Dipakai ‘Putri Jasmine’, Karya Rinaldy Yunardi Nampang di Vogue
Dipakai ‘Putri Jasmine’, Karya Rinaldy Yunardi Nampang di Vogue

Dipakai ‘Putri Jasmine’, Karya Rinaldy Yunardi Nampang di Vogue

0
0

Belum lama berselang, karya desainer aksesori papan atas Indonesia, Rinaldy A Yunardi kembali dikenakan oleh aktris Hollywood. Kali ini Naomi Scott, pemeran Putri Jasmine di film Aladdin mengunakan karyanya.

Ada dua karya Rinaldy yang dipakainya, yakni bando dan headpiece unik. Yang membanggakan lagi, dua aksesori itu dikenakan dalam pemotretan sampul majalah Vogue Inggris

@naomigscott artis pemain film Aladdin memakai headpiece @rinaldyyunardiofficial di majalah @britishvogue edisi April 2019,” tulis Rinaldy dalam akunnya di Instagram.

Kepada VIVA, Rinaldy mengaku bangga dan bahagia karyanya kembali dikenakan selebriti dunia. Bahkan, karyanya tersebut tampil di sampul majalah mode prestisius di dunia.

“Ya kali ini karyaku dipakai Naomi untuk cover majalah British Vogue. Ada dua, bando dan headpiece,” kata pemilik panggilan Yung Yung itu.

Dua karya maestro aksesori ini terbuat dari bahan yang berbeda. Bando pink berukuran besar dan tebal dibuat dari bahan kain, sedangkan headpiece dari bahan acrylic.

Headpiece yang dikenakan Scott merupakan koleksinya dari seri Equilibrium yang di luncurkan pada 2017 lalu. Sebelumnya, diva pop dunia Madonna untuk kali kedua mengenakan karyanya.

Belum lama ini, pelantun Frozen itu mengenakan tiara dan armpiece untuk menyempurnakan kostum tur Madame X Madonna. Sebelumnya, Madonna memakai tiara dan kalung rosario karya Yung Yung dalam Met Gala 2018.

Mendapatkan kesempatan besar seperti saat ini, dia berjanji akan terus berkarya membawa nama baik Indonesia di kancah dunia. “Aku terus akan berkarya yang terbaik untuk karierku di Indonesia dan dunia,” katanya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]