Home Mobile Dirilis April, Oppo Klaim Desain Ponsel Barunya Belum Pernah Ada di Pasaran
Dirilis April, Oppo Klaim Desain Ponsel Barunya Belum Pernah Ada di Pasaran

Dirilis April, Oppo Klaim Desain Ponsel Barunya Belum Pernah Ada di Pasaran

0
0

BEIJING – Wakil Presiden Oppo, Shen Yiren, mengungkapkan, perusahaan segera memperkenalkan handphone dengan penampilan berbeda dari apa yang pernah diproduksi Oppo.

Dilaporkan, ponsel seri baru Oppo secara resmi akan dirilis pada April mendatang. Smartphone ini bakal datang dengan Qualcomm Snapdragon 855 dan kapasitas baterai 4065 mAh yang didukung pengisian daya cepat.

Dilansir dari laman Giz China, Kamis (7/3/2019), menurut pengantar resmi, Oppo 10x hybrid optical zoom membutuhkan struktur periskop. Artinya teknologi tersebut menggunakan struktur triple-camera utama dan telefoto super wide-angle, ultra-clear. 
Hal itu mencakup perspektif lengkap dari sudut super lebar hingga telefoto. Pada kamera utama yang sangat jelas dan kamera telefoto, Oppo juga menyertakan OIS ganda (Optical Image Stabilization) sehingga memudahkan untuk mengambil gambar yang jelas.

Selain itu, Shen Yiren mengatakan, seri baru Oppo tidak akan memiliki tonjolan di bawah premis untuk memastikan rasa dan ketebalannya. Dia cukup bangga dengan teknologi ini.

“Anda dapat mengesankan banyak orang dengan gangguan kecantikan obsesif-kompulsif yang cantik ini,” katanya.

Sampai sekarang, perusahaan belum memberikan gambaran tentang nomenklatur seri ponsel cerdas tersebut. Belum ada juga informasi tentang jumlah perangkat dalam seri ini.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]