Home Celebrity Disebut Punya Masa Lalu Buruk, Ini Kata Iis Dahlia
Disebut Punya Masa Lalu Buruk, Ini Kata Iis Dahlia

Disebut Punya Masa Lalu Buruk, Ini Kata Iis Dahlia

0
0

Jakarta –
Komentar pedas dan tindakan tegas Iis Dahlia kepada salah satu peserta audisi KDI, Sofia Waode dari Bau Bau berbuntut panjang. Mulai dari tudingan gimmick demi rating, sampai ada netizen yang membongkar cerita masa lalu Iis Dahlia.

Iis Dahlia yang baru menjadi bintang tamu ‘Rumpi: No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini mengatakan dirinya lebih baik membiarkan saja komentar netizen yang nyinyir. Iis lebih ingin mengajak netizen yang sudah membuka masa lalu dirinya ke kampung halamannya di Indramayu.

“Biarin, biarin dia. Gue mau ajak dia ke Indramayu biar dia tahu silsilah keluarga gue. Gue bukan orang seperti bermoral bejat,” tegas Iis Dahlia.

Ibu dua anak itu pun menegaskan dirinya tak mengenal netizen yang sudah berani dengan lugas membeberkan kisah seorang Iis Dahlia muda. Bukan hanya kisah muda saat merintis karier, namun dia menyebut Iis Dahlia ‘cabe-cabean’ pada zamannya.

“Nggak ada, nggak kenal,” celetuknya.

Pemilik akun surya_ichsan membuka sosok Iis Dahlia muda adalah penyanyi yang besar di Kemanggisan, Slipi, Jakbar. Bahkan dirinya dikatakan pernah kabur dari rumah dan tinggal di rumah sahabatnya selama dua tahun.

“is dahlia atau iis laeliya, masa remaja di kemanggisan slipi dengan julukan ‘margenggeng’, beliau dulu pernah jadi cabe2an (kata manusia jaman now), lari dr orang tua dan numpang dirumah sahabatnya selama 2 tahun. Beliau pernah tinggal di komplex textil setelah mulai rekaman/debut solo album, dr rumah kontrakan ini banyak skandal yg gak diketahui umum, bahwasannya banyak cwok2 berduit dtg tiap malam ke kontrakan tersebut. Iis laeliya, artis asal indramayu. Yg notabane nya besar di slipi kemanggisan dan jd artis karena seseorang, namun dia melupakan orang tersebut. Tulisan ini dpt di pertanggung jawabkan,” begitulah isi komentar akun yang mengklaim tahu masa lalu Iis Dahlia.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]