Home Mobile Disertifikasi EEC, Apple Disebut Siapkan 11 Kode Model iPhone 2019
Disertifikasi EEC, Apple Disebut Siapkan 11 Kode Model iPhone 2019

Disertifikasi EEC, Apple Disebut Siapkan 11 Kode Model iPhone 2019

0
0

CUPERTINO – Apple bersiap mengumumkan iOS 13 di perhelatan WWDC 2019. Di lain sisi, terungkap bahwa ada 11 iPhone Apple baru yang muncul dalam basis data Masyarakat Ekonomi Eurasia (EEC).

Ponsel tersebut tidak diragukan lagi adalah lineup 2019 dari raksasa Cupertino. Mereka datang untuk menggantikan iPhone XS, XS Max, dan XR.

Disertifikasi EEC, Apple Disebut Siapkan 11 Kode Model iPhone 2019

Namun perlu diingat, 11 mode yang dimaksud bukan berarti akan ada 11 smartphonebaru dari Apple. Hanya saja perusahaan menggunakan nomor model yang berbeda untuk versi berbeda dari handphone yang sama.

IPhone 2019 diharapkan menampilkan perubahan desain minor dengan sensor tiga kamera di bagian belakang flagship. Apple juga digadang-gadang memberikan penawaran ganda pada penerus XR. Daftar menunjukkan semua handset berjalan di iOS 12.

Laman GSM Arena menyebutkan, telah melihat banyak render untuk iPhone mendatang dan yang terbaru adanya lukisan XR gambar yang cukup jelas. Bocoran lainnya adanya struktur antena PI-baru yang dimodifikasi untuk penerimaan dalam ruangan yang lebih baik dan membalikkan pengisian nirkabel.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, iPhone kemungkinan akan datang pada bulan September. Dan varian XR sudah pasti dipertahankan Apple lantaran sudah menjadi primadona para penggemarnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]