Home sport Disingkirkan Inggris di Piala Dunia 2018 Buat Bek Kolombia Terpukul
Disingkirkan Inggris di Piala Dunia 2018 Buat Bek Kolombia Terpukul

Disingkirkan Inggris di Piala Dunia 2018 Buat Bek Kolombia Terpukul

0
0

MOSKOW – Kekalahan Kolombia dari Inggris di babak 16 Besar Piala Dunia 2018 jadi pukulan berat Yerry Mina. Ia merasa Kolombia pantas memenangkan duel yang harus diakhiri dengan drama adu penalti.

Mina berhasil mencetak gol penyeimbang setelah Hary Kane di menit 57 lewat titik putih. Tapi, usaha keras anak asuh Jose Pekerman akhirnya harus kandas setelah Tim Tiga Singa beruntung memenangkan tarung adul penalti yang berakhir 3-4. (Baca juga : Inggris Rebut Tiket Perempat Final Lewat Drama Adu Penalti)

“Ini pukulan luar biasa. Kami tidak pantas kalah. Kami telah melakukan lebih bagus dari Inggris dan sayang sekali kami tak bisa memenangkan pertandingan sebelum penalti,” beber Mina kepada Mundo Deportivo, Rabu (4/7/2018). (Baca juga : Pelatih Kolombia : Wasit Bantu Inggris Lolos ke Perempat Final)

Meski mengaku kecewa, Mina bersyukur karena bisa mencetak gol penting pada pertandingan di Spartak Stadium itu. “Ini merupakan pukulan buat semua pemain. Saya bersyukur pada Tuhan karena Dia mengizinkan saya mencetak gol penting untuk negara saya. Saya benar-benar berpikir bahwa di waktu tambahan kami bisa menang.”

Terlepas dari masalah tersebut, Mina tetap menjadi sorotan di Rusia. Berposisi sebagai bek, sepanjang turnamen ini Mina berhasil mencetak tiga gol. Tak heran jika beberapa klub berusaha untuk merayu agar mau pindah dari Barcelona.

Mina mencoba menampik semua tawaran dan hanya ingin bersama Barcelona yang menggaetnya pada Januari lalu. “Di kepala saya hanya Barcelona. Sekarang bukan saat yang tepat untuk membicarakan masa depan. Tapi Piala Dunia 2018 ini telah membantu menegaskan saya kembali sebagai pemain sepak bola.”

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]