Home Celebrity Ditaksir Camat, Titi Kamal Pilih Calon Walikota
Ditaksir Camat, Titi Kamal Pilih Calon Walikota

Ditaksir Camat, Titi Kamal Pilih Calon Walikota

0
0

JAKARTA – Bintang sinetron sekaligus film, Titi Kamal tak menyangka bisa berperan sebagai seorang sekretaris di sebuah kantor kecamatan. Berperan sebagai Sekcam (Sekretaris Camat) dan menjadi seorang Pemberi Harapan Palsu (PHP) kepada Doyok (Fedi Nuril) merupakan hal yang lucu. Film ‘DOA (Doyok, Otoy, Ali Oncom) Mencari Jodoh’ diaggapnya sebagai film komedi yang berkualitas.

“Jadi anak buahnya Pak Camat (Tarzan), PHP-in Doyok, padahal sudah punya pacar yang merupakan calon walikota. Nah pak camatnya juga naksir. Akting sama pak Tarzan kocak,” tutur Titi Kamal, saat dihubungi Jumat (17/8/2018).

 

Bintang sinetron ‘Canda’ ini juga mengatakan kesalutannya pada Fedi Nuril yang bisa berakting komedi.
“Dia kan biasa main film drama romantis, lucu juga kalau sampai di film ‘DOA’, jadi cowok nggak laku-laku,”ucap istri aktor Christian Sugiono ini.

Bintang film ‘Doa Yang Mengancam’ ini menceritakan adegan bersama Doyok di sebuah kantin. “Saat lagi asyik ngobrol berdua, ada rencana nyanyi-nyanyi gitu, tapi nggak jadi ya, Doyoknya marah, itu adegan berkesan,”ucapnya.

 

Titi Kamal berharap film ‘DOA’ disukai masyarakat, karena aksi lucu ketiga karakter lembergar Pos Kota itu sudah lama terkenal di kalangan pembaca ibukota.

“Yang baca kan koran itu banyak, bagi yang sering baca pasti nonton, semoga penontonnya membludak,” harap Titi Kamal.

Film garapan MD Pictures yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduseri oleh Manoj Punjabi ini telah tayang perdana pada 16 Agustus 2018 di bioskop seluruh Indonesia.

Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril (Doyok), Dwi Sasono (Ali Oncom), Pandji Pragiwaksono (Otoy), Nirina Zubir, Opic Kumis, Tarzan, Titi Kamal dan lain sebagainya itu mengangkat cerita tentang pertemuan ketiga karakter kartun tersebut dan upaya mencari jodoh untuk Doyok.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]