Home sport Dramatis Lazio Disingkirkan Salzburg dari Liga Europa
Dramatis Lazio Disingkirkan Salzburg dari Liga Europa

Dramatis Lazio Disingkirkan Salzburg dari Liga Europa

0
0

AUSTRIA- Dramatis FC Salzburg mampu membalikkan keadaan dan menyingkirkan Lazio dari Liga Europa setelag menang 4-1 di laga leg kedua perempat final di Red Bul Arena, Jumat (13/4/2018) dinihari WIB.

Klub asal Austria itu akhirnya unggul 6-5 atas Lazio karena pekan lalu di laga leg pertama mereka kalah 2-4.

Lima gol pada laga ini seluruhnya tercipta pada babak kedua. Masing-masin untuk Salzbourg
pada menit ke-56 lewat gol Dabour, menit ke-72 ole gol Haidara , menit ke-74 giliran Hwang Hee-Chan dan menit ke-76 lewat sepakan S. Lainer. Adapun gol Lazio dicetak sang kapten Immobile menit ke-55.

Meski tertinggal jauh di leg pertama sejak menit awal tuan rumah langsung menekan Lazio.
Seperti pada menit kelima, Hee-Chan Hwang mampu melepaskan tendangan keras ke gawang Lazio, namun bisa digagalkan kiper Thomas Strakosha.

Salzbourg terus mencari gol cepat namun banyak usah mereka sia-sia. Demikian juga Lazio yang mulai keluar dari tekanan tetap tidak mampu menciptakan peluang bagus. Rapatnya lini belakang Salzburg membuat Ciro Immobile dkk kesulitan mengancam. Hingga babak pertama tuntas, skor 0-0 bertahan.

Namun di babak kedua, Lazio mulai bisa menekan dan sempat berada di atas angin ketika gol Ciro Immobile tercipta menit ke-55 usai memanfatkan umpan terobosan Luis Alberto.

Sayang, keunggulan Lazio cuma bertahan semenit. Munas Dabbur menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai tendangannya ke gawang terdefleksi dan gagal dijangkau Strakosha.

Gol itu menambah semangat Salzburg dan menit ke-72 berbalik unggul lewat gol Amadou Haidara. Tuan rumah kian panas usai dua menit berselang, Hwang membawa Salzburg menjauhkan keunggulan menjadi 3-1. Agregat kini menjadi 5-5.

Lazio kian terkapar menit ke-76 setelah Stefan Lainer sukses meneruskan umpan Andre Ramalho Silva menjadi gol. Salzburg memimpin 4-1, sekaligus membalikkan agregat menjadi 6-5.

Di sisa waktu pertandingan, Lazio coba menekan untuk bisa menipiskan skor sekaligus menyamakan agregat. Tapi hingga laga tuntas, keunggulan Salzburg tetap bertahan dan Salzburg lolos ke semifinal.v

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]