Home Travel Enggak Mudik? Anda Bisa Staycation di Tiga Hotel Ini
Enggak Mudik? Anda Bisa Staycation di Tiga Hotel Ini

Enggak Mudik? Anda Bisa Staycation di Tiga Hotel Ini

0
0

JAKARTA – Libur Lebaran tak melulu harus ke luar kota. Anda yang tidak mudik, bisa mengisi waktu liburan bersama keluarga tercinta di dalam kota dengan staycationStaycation —stay (tetap) dan vacation (liburan)- merupakan gaya liburan yang terbilang menghemat budget, lantaran tidak perlu memesan tiket pesawat atau kereta yang mahal.

Dibandingkan liburan ke luar kota atau luar negeri, staycation juga lebih menghemat waktu Anda. Selain itu, dengan staycation, baik Anda dan keluarga juga tak perlu repot mengemas banyak barang bawaan serta menyesuaikan perubahan cuaca di tempat yang akan Anda tuju.

Kegiatan yang dapat dilakukan saat staycation pun terbilang beragam. Salah satunya menginap di hotel dengan berbagai pilihan aktivitas. Sebagaimana halnya yang ditawarkan The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta.

Hotel-hotel tersebut menghadirkan sebuah paket liburan Lebaran yang dirancang khusus untuk keluarga dalam menyambut libur panjang Lebaran. Bertajuk Lebaran Lux-Perience, tawaran ini berlaku mulai dari 30 Mei hingga 16 Juni 2019. Para tamu dapat menikmati pengalaman menginap di hotel serta memilih dari berbagai pilihan aktivitas keluarga.

Dengan menginap minimum dua malam selama periode promosi, Anda bisa merasakan berbagai pilihan aktivitas keluarga yang menarik. Mulai dari tiket premium pass keluarga ke Jakarta Aquarium untuk tiga orang dewasa atau anak, tiket masuk keluarga ke KidZania Jakarta untuk tiga orang dewasa atau anak serta food dan beverage credit senilai Rp500.000, yang dapat digunakan bebas di restoran hotel selama periode menginap.

“Mengikuti tren dan juga mengingat tingginya permintaan menginap selama periode Lebaran setiap tahunnya, manajemen kami berinisiatif untuk merancang sebuah paket khusus yang ditujukan untuk keluarga dengan bekerjasama dengan dua tempat hiburan keluarga ternama di Jakarta, yakni Jakarta Aquarium dan KidZania Jakarta,” jelas Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing untuk The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta melalui keterangan resminya , Senin (27/5).

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]