Home sport Evan Dimas: Jangan Puas Diri Dulu, Indonesia
Evan Dimas: Jangan Puas Diri Dulu, Indonesia

Evan Dimas: Jangan Puas Diri Dulu, Indonesia

0
0

Bekasi – Timnas Indonesia U-23 memetik kemenangan di laga Grup A Asian Games 2018Evan Dimas Darmono berharap timnya tidak cepat berpuas diri.

Indonesia menggasak Taiwan 4-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Seluruh gol tercipta di babak kedua lewat Stefano Lilipaly (dua gol), Alberto Goncalves, dan Muhammad Hargianto.

Kemenangan ini menjadi awal baik untuk tim besutan Luis Milla di Asian Games 2018. Skuat Garuda Muda pun untuk sementara duduk di posisi kedua dengan tiga poin di bawah Palestina yang punya empat poin dari dua laga.

“Alhamdulillah dengan hasil ini, tapi kami jangan cepat puas diri dulu karena ini baru pertandingan pertama. Kami harus fokus untuk laga selanjutnya,” kata Evan Dimas.

Indonesia akan menantang Palestina di laga selanjutnya. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Patriot pada Rabu (15/8/2018) malam WIB.

“Pelatih bakal lebih tahu pastinya harus bagaimana untuk melawan Palestina. Kalau menurut saya pribadi, kami jangan sampai sering-sering bikin pelanggaran di wilayah sendiri,” tambah gelandang asal klub Selangor FA itu.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]