Home Mobile Evercoss Siapkan Berbagai Promo di Jakarta Fair 2018
Evercoss Siapkan Berbagai Promo di Jakarta Fair 2018

Evercoss Siapkan Berbagai Promo di Jakarta Fair 2018

0
0

JAKARTA – Evercoss kembali hadir dalam gelaran tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ). Brand nasional ini menggelar beragam tawaran menarik seperti diskon 50% hingga cuci gudang. Tak tanggung-tanggung, Evercoss menawarkan harga smartphone android dengan operating system 6.0 Marshmallow hanya dengan Rp200 ribu.

“Smartphone tersebut menjadi buruan konsumen. Umumnya mereka tertarik karena soesifikasi bagus dan harganya sangat murah. Hanya dengan 200ribu sudah dapat smartphone Android” ungkap Suryadi Willim Manager ATL Evercoss pada Senin (4/6/2018).

Sejak digelar PRJ beberapa waktu lalu, menurut Suryadi, Evercoss telah menjual ratusan smartphone dengan target 600 unit dan nilai velue Rp 6M sampai pameran usai. Target sebesar itu diyakini bakal terlampaui mengingat masih lama nya waktu pameran.

Selain Evercoss A53, Evercoss juga menawarkan beragam produk unggulannya seperi seri Xtream dan smartphone dengan kekuatan Kingkong Glass. Xtream series sendiri telah terjual sekitar 500 unit selama masa pameran.

Smartphone touch panel Kingkong Glass adalah U50A Plus yang memiliki layar dengan kekuatan 6 kali lebih baik dibanding layar biasa. Selain US0A Plus, konsumen juga bisa mendapatkan smartphone US0A Max. Smartphone ini memiliki keunggulan kamera dengan emoat lensa

“Kami berkomitmen memberikan pilihan beragam buat konsumen, sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimilik. Smartphone kami pun memiliki kualitas mumpuni dengan harga yang terjangkau” tutup Suryadi.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]