Home Fashion Fashion Emas Kim Kardashian ke Pernikahan Dinilai Terlalu Heboh
Fashion Emas Kim Kardashian ke Pernikahan Dinilai Terlalu Heboh

Fashion Emas Kim Kardashian ke Pernikahan Dinilai Terlalu Heboh

0
0

Jakarta – Penampilan Kim Kardashian selalu terlihat glamor dalam setiap kesempatan. Misalnya ketika menghadiri acara pernikahan penyanyi rap sekaligus produser musik pemilik label rekaman G.O.O.D Music, Pusha T dengan Virginia Williams, Kim Kardashian tampil dengan gaun bergaya mewah.

Kehadiran Kim Kardashian pada pernikahan tersebut menarik perhatian. Ibu tiga anak ini tampil seksi dan glamor mengenakan gaun mini ketat berwarna emas plus tas berbentuk ponsel di era 1980-an. Penampilannya ini dinilai ‘lebih heboh’ dari pada sang pengantin.

Gaya busananya itu sempat dipamerkan istri Kanye West dalam sebuah video singkat di akun Snapchatnya. “Saya pakai penampilan bergaya vintage Balmain untuk ke pernikahan Pusha di Virginia lengkap dengan tas telepon jadul,” ujarnya.

Penampilan glamor Kim Kardashian menuai beragam komentar. Banyak yang memujinya cantik, namun sebagian lain mengatakan penampilan serba emasnya kurang cocok digunakan di acara pernikahan karena berpotensi mengungguli penampilan si pengantin.

Menurut Majalah Bride, ketika menghadiri acara pernikahan tidak disarankan mengenakan gaun koktail seperti yang digunakan Kim Kardashian. Hindari pakaian yang terlalu terbuka dan apapun yang terlihat seperti pakaian untuk pergi ke klub malam.

Meski penampilan Kim Kardashian terlihat mencolok, Pusha T dan Virginia nampak tidak terganggu. Mereka tetap memperlihatkan senyum ramah di hari bahagianya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]