Home Celebrity Fatin Ikut Menyindir, Iis Dahlia Kesal
Fatin Ikut Menyindir, Iis Dahlia Kesal

Fatin Ikut Menyindir, Iis Dahlia Kesal

0
0

JAKARTA- Sikap santai yang ditunjukkan Iis Dahlia di akun instagram ternyata cuma sebentar. Kecaman bertubi tubi atas bullying yang dilakukannya pada penyanyi pendatang baru, Waode Sofia dari Bau Bau, akhirnya mengusiknya. Apalagi setelah disindir Fatin Sadqia Lubis dan Citra Scholastika, penyanyi yang melesat lewat ajang audisi.

Video Iis Dahlia bersama Benigno dan Trie Utami yang mengomentari peserta audisi dan kemudian menjadi viral, karena bernada melecahkan. Sebelum menyanyi remaja 16 tahun itu dibully karena tidak dandan dan tidak pakai baju bagus.

Melalui Instagram Story-nya, Fatin Shidqia menuliskan sindirannya juri audisi dangdut itu. “Ini talent show-nya nyanyi, khusus nyanyi, jadi, di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya?,” ujar Fatin.

Remaja berhijab yang kini sukses sebagai penyanyi dan bintang iklan menyatakan bersyukur saat dirinya mengikuti audisi, tak ada syarat yang memberatkan dirinya. “Setahu aku, dulu pernah ikutan talent show dulu nggak ada tuh syarat-syarat harus pakai makeup, pakai dress, harus super jedang. Yang penting, cewek atau cowok minimal umur, suka nyanyi,” lanjut alumni X Factor itu.

Tak cuma Fatin. Citra Scholastika yang sukses sebagai penyanyi lewat ajang audisi, unjuk komentar: “Hmmmm gak kebayang sih kalau aja 8 tahun lalu seandainya diriku cuma dinilai dari penampilan fisik, WOW! Hahahha kemungkinan terhakiki kalian semua gak akan pernah nyindir mantan kalian pake lagu Every Body Knew” begitu tulis wanita asal Jogjakarta ini.

Mengetahui dirinya disindir oleh Fatin dan , Iis Dahlia pun kesal. Penyanyi dangdut asal Indramayu itu menganggap Fatin Shidqia Lubis bukan orang yang cerdas. Menurut Iis, Fatin seharusnya menonton video tersebut sebelum berkomentar. Bukan malah menyindir tanpa tahu akhir ceritanya. “Elu dibesarkan dari media yang sama, elu enggak nonton, cuma lihatnya, katanya, terus komen, siapa elu?,” ujar Iis Dahlia.

Ungkapan senada disampaikan pada Citra Scholastika. “Junior-junior anak kecil harusnya tanya ke saya ‘Mbak ini ada apa?’ itukah sopan santunnya ada, jangan membuat opini padahal dia enggak nonton. Jadi saya anggap anak-anak ini harus dididik sopan santun,” kata Iis Dahlia.

Di Facebook dan media online, kecaman pada Iis tak kunjung henti. Bahkan ada netizen yang mengirim foto masa lalu Iis Dahlia, yang sama kumelnya dengan Waode Sofia, remaja Bau bau 16 tahun, peserta audisi yang di-bully-nya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]