Home Mobile Flagship Canon EOS-1 Dx Mark III Resmi Hadir di Indonesia
Flagship Canon EOS-1 Dx Mark III Resmi Hadir di Indonesia

Flagship Canon EOS-1 Dx Mark III Resmi Hadir di Indonesia

0
0

JAKARTA – PT Datascrip sebagai distributor resmi kamera Canon di Indonesia, resmi memboyong EOS-1 Dx Mark III. Kamera flagship ini ditunjukkan bagi para fotografer aksi cepat, seperti fotografi olahraga, satwa liar, jurnalistik, hingga fotografi ekstrem.

Mark III dibekali prosesor gambar Digic X, lebih unggul dari pendahulunya yang masih menggunakan Digic 6+, yakni EOS-1 Dx Mark II.

“Kamera ini sanggup mengambil gambar continuous dengan kecepatan 16 fps (frame per second) pada viewfinder, dan 20 fps pada mode live view,” kata Asisten Marketing Manager Datascrip, Danni Nahason, saat peluncuran Mark III, di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/2/2020).
Saat peluncuran itu, Sindonews sempat menjajal Mark III. Speed yang dihadirkan pada kamera memang menakjubkan. Karena dapat menangkap gambar dengan objek bergerak, tanpa kehilangan fokus sedikit pun.

Sebab, adanya fitur eye detection AF, kamera tetap menjaga fokus pada mata objek, ketika memotret orang yang sedang berjalan atau berlari.

Kehadiran Mark III, lanjut Danni, menjadikan kamera ini menduduki puncak tertinggi di kalangan kamera EOS dunia.

“Konsistensi pengembangan teknologi sistem EOS mulai dari tingkat pemula hingga kelas pro, menjadi bukti Canon terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi,” ujar Sintra Wong, Assisten Director Canon Marketing Division Datascrip.

Di Indonesia, Datascrip menawarkan Mark III dengan harga Rp100 juta (body only). Pemesanannya juga sudah bisa dilakukan hari ini. “Target (bulan) April sudah sampai ke konsumen. Paling lambat Mei atau Juni, karena dari pihak Canon bergerak cepat sebelum Olimpiade (Tokyo),” tambah Laki Yase Defirsa Cory, Senior Marketing Manager.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]