Home Mobile Fokus Sekuel iPhone X, Apple Tahun Ini Batal Produksi iPhone SE 2
Fokus Sekuel iPhone X, Apple Tahun Ini Batal Produksi iPhone SE 2

Fokus Sekuel iPhone X, Apple Tahun Ini Batal Produksi iPhone SE 2

0
0

CUPERTINO – Rumor kehadiran iPhone SE 2 yang masif beberapa bulan belakangan berakhir mengecewakan. Banyak orang yang ingin mengganti ultra-compact SE, tapi Apple sampai sekarang belum menunjukkan indikasi nyata bahwa mereka sedang mengerjakan sekuel dari edisi ponsel terjangkaunya.

Patut diakuinya rumor iPhone SE 2 sejauh ini memang merupakan pernyataan eksklusif para pembuat aksesori yang mengklaim sumber anonim telah mengonfirmasi SE 2. Atau bahkan ada yang langsung menghadirkan cetak biru CAD-nya, seperti halnya kebocoran Olixar baru-baru ini.

Kurang dari sebulan setelah Olixar membagikan beberapa cetak biru CAD yang diduga menggambarkan desain keren dari iPhone SE 2, rumor pun kembali mentah. Menurut sumber Olixar, dikutip oleh Forbes, Senin (18/6/2019), iPhone SE 2 tidak akan hadir tahun ini karena Apple fokus pada model yang lebih besar yang menggunakan desain iPhone X.

iPhone SE sendiri sudah lama muncul dan tak hadir dengan perangkat pembaruannya sejak 2016 lalu. Karena itu tak heran banyak yang yakin Apple bakal melepas sekuelnya tahun ini juga.

Berdasarkan informasi sebelumnya, iPhone SE 2 seharusnya tidak lebih besar dari aslinya. Tetapi layarnya lebih besar karena memiliki bezel lebih tipis dari yang pernah ada.

Ponsel itu memiliki takik seperti iPhone X dan berbaur dengan jajaran ponsel mendatang Apple yang bakal mengadopsi bahasa desain tersebut. Menurut Forbes, bulan lalu, Olixar sangat yakin dengan informasi ini dengan telah memulai produksi pada jalur resmi aksesori ponsel tersebut. Dan sekarang mereka telah menghentikan produksi karena sumbernya telah mengonfirmasi pembatalan kelahiran iPhone SE 2.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]