Home Celebrity Foto Bareng, Anji dan Wishnutama Banjir Pujian
Foto Bareng, Anji dan Wishnutama Banjir Pujian

Foto Bareng, Anji dan Wishnutama Banjir Pujian

0
0

JAKARTA – Kerukunan begitu tergambar di keluarga musisi Anji dan pengusaha stasiun televisi Wishnutama. Pasalnya, dua keluarga ini tetap terlihat kompak meskipun istri Anji, Wina Natalia adalah mantan pasangan Wishnutama.

Seperti belum lama ini, Anji dan Wina berfoto dengan Wishnutama saat menghabiskan malam Minggu bersama. Bersama mereka, turut juga dua putra Wina dari pernikahannya dengan Wishnutama, Salva dan Sultan.

Dalam kesempatan tersebut, istri Wishnutama, Gista Putri dan ibu dari Wina Natalia ikut meramaikan pertemuan keluarga yang mengalami perceraian tersebut. Mereka pun tampak akrab dengan memperlihatkan pose saling merangkul satu sama lain.

Momen kebersamaan itu dibagikan Anji melalui unggahannya di Instagram. Anji pun mengucapkan terima kasih kepada Wishnutama lantaran telah mengajaknya makan di restoran mewah.

“Nyobain makanan . ENAK SEKALI. Terima kasih traktirannya, Mas @wishnutama . #FamilyTime,” tulis Anji di Instagramnya, Sabtu (8/6/2019).

Anji dan Wisnutama

 

Dalam waktu kurang dari 24 jam, postingan tersebut telah disukai oleh lebih dari 13 ribu pengguna Instagram. Tak jarang dari warganet lainnya pun memberi tanggapan melalui kolom komentar.

Sebagian besar dari warganet memberikan pujian terhadap keluarga Anji dan Wishnutama. Hal tersebut lantaran mereka tetap menjaga hubungan baik meskipun status Wina Natalia dan Wishnutama adalah mantan pasangan suami istri.

“Keluarganya asyik banget sih bisa rukun sentosa gitu. Sama mantan masih menjalin hubungan baik, salut,” sahut salah seorang warganet.

“Aku senang lihat keluarga ini, salut. Tetap rukun dan berhubungan baik even sudah sama-sama divorce,” puji yang lain.

“Ini keluarga panutan betul @duniamanji @wishnutama tetap menjaga silaturahmi. Turut bahagia lihat ini,” tambah netizen lainnya.

Tanggapan Anji Drive

 

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Anji, Wina Natalia telah lebih dahulu sempat menjadi istri dari Wishnutama. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak laki-laki yakni Salva Aditya Tama dan Sultan Saladyn Tama yang kini sudah beranjak dewasa.

Sementara itu, setelah berpisah dengan Wina Natalia, Wishnutama menikahi seorang gadis bernama Gista Putri. Meskipun terpaut usia yang cukup jauh, Gista dam Wisnutama tetap tampak romantis.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *