Home Mobile Foto Beredar, Rumor: Huawei Mate 20 Lite Dijual Rp5,8 Juta
Foto Beredar, Rumor: Huawei Mate 20 Lite Dijual Rp5,8 Juta

Foto Beredar, Rumor: Huawei Mate 20 Lite Dijual Rp5,8 Juta

0
0

BEIJING – Raksasa manufaktur China, Huawei, bersiap memperkenalkan seri Mate 20. Seri ini diharapkan memiliki setidaknya empat model dengan Mate 20 Lite menjadi versi termurahnya.

Kini deretan foto atau gambar terbaru dari smartphone tersebut telah muncul secara online. Dari foto-foto yang ada mengindikasikan handset akan hadir dalam dua warna, yaitu hitam dan emas.

Laman Giz China, Senin (13/8/2018), menyebutkan, Huawei Mate 20 Lite terkait erat dengan Huawei P Smart + atau Nova 3i yang sudah diluncurkan. Di mana semua model ini berbagi firmware umum. Desainnya masih menggunakan konsep takik atau poni yang dipopulerkan oleh iPhone X.

Phablet tersebut terlihat bakal hadir dengan layar LCD 6,3 inci beresolusi resolusi 2.340 x 1.080 piksel dan bezel samping ultra-tipis, meskipun memiliki dagu cukup mencolok. Huawei membenamkan prosesor Kirin 710 octa-core SoC yang didukung oleh RAM 6 GB dan 64GB penyimpanan internal yang dapat diperluas pada perangkat barunya itu.

Untuk dapur fotografinya, pengaturan kamera belakang memiliki sensor ganda yakni 20 MP + 2MP dan yang mengesankan, fotografi selfie-nya didukung sensor 24 MP + 2 MP. Smartphone ini rencananya berjalan pada platform Android 8.1 Oreo.

Guna memperpanjang masa pakai handset, Huawei Mate 20 Lite menggendong baterai berkapasitas 3.650 mAh. Rumornya ponsel bakal dijual pada akhir Agustus dengan harga Rp5,8 juta per unitnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]