Home Mobile Gambar Ini Perlihatkan Cacat Lipatan Pada Layar Galaxy Z Flip
Gambar Ini Perlihatkan Cacat Lipatan Pada Layar Galaxy Z Flip

Gambar Ini Perlihatkan Cacat Lipatan Pada Layar Galaxy Z Flip

0
0

SEOUL – Teknologi layar fleksibel masih dalam tahap awal, sehingga masih membutuhkan banyak pengembangan untuk menyempurnakannya, baik dari sisi tampilan maupun usia penggunaan.

Di teknologi foldable phone, untuk sementara ini Samsung adalah leader (pemimpin). Setelah sempat menunda peluncuran Galaxy Fold, dalam waktu dekat mereka bersiap mengenalkan secara resmi Samsung Galaxy Z Flip.

Dalam bocoran terbaru, tampilannya memang terlihat menjanjikan. Namun masih “mempertahankan” salah satu cacat utama pada layar fleksibelnya. Layar fleksibel dalam ponsel lipat biasanya terbuat dari plastik.

Karena itu, lipatan harus diakui telah menjadi cacat yang tidak terbantahkan dalam penggunaan perangkat layar lipat. Meski demikian, laman Giz China berharap, Samsung Galaxy Z Flip akan menjadi pengecualian karena menggunakan lapisan Kaca Ultra Tipis. Sayangnya hal ini juga tidak terjadi lantaran kita dapat melihat lipatan yang jelas di area tengah layar ponsel.

Tentu saja, apa yang tampak bukanlah versi ritel resmi Galaxy Z Flip, tetapi pengembangannya. Sampai sekarang, kita tidak tahu apakah Samsung akan menyelesaikan masalah lipatan layar lipat di masa depan.

Ada juga informasi tentang nilai jual utama dan informasi fitur Samsung Galaxy Z Flip yang bersaing dengan Motorola Razr 2019. Harganya ada dikisaran Rp21 jutaan.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]