Home sport Gantikan Lanzini di Skuat Argentina, Enzo Perez: Mimpi Jadi Nyata
Gantikan Lanzini di Skuat Argentina, Enzo Perez: Mimpi Jadi Nyata

Gantikan Lanzini di Skuat Argentina, Enzo Perez: Mimpi Jadi Nyata

0
0

MOSCOW – Argentina memanggil gelandang River Plate Enzo Perez di menit-menit terakhir sebagai pengganti Manuel Lanzini yang cedera. Asosiasi Sepak Bola Argentina, mengumumkan pergantian itu Sabtu (9/6/2018).

Perez yang pernah memperkuat Valencia dan Benfica, tampil tiga kali di Piala Dunia 2014 di Brasil dan memiliki 23 caps (penampilan) sepanjang kariernya. Penampilan terakhir bersama TimTango dia lakoni tahun lalu.

“Saya baru tahu bahwa saya akan pergi dan itu adalah mimpi yang menjadi nyata,” kata Perez, yang sedang berlibur di Argentina, mengatakan kepada saluran TyC Sports.

“Sayangnya, saya dipanggil karena rekan setim ada yang cedera. Tapi, saya akan melakukan segala upaya untuk memastikan semuanya berjalan baik,” imbuh Pemain berusia 32 tahun itu.

Lanzini dicoret dari skuat Piala Dunia Argentina pada Jumat (8/6/2018) setelah mengalami cedera ligamen anterior di lutut kanannya.

Dua kali juara dunia dan finalis yang kalah di Brasil empat tahun lalu, Argentina menghadapi Islandia, Nigeria dan Kroasia di babak penyisihan grup di Rusia 2018.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]