Home sport Gary Neville: Spurs Akan Finis di 4 Besar Liga Inggris 2018-2019
Gary Neville: Spurs Akan Finis di 4 Besar Liga Inggris 2018-2019

Gary Neville: Spurs Akan Finis di 4 Besar Liga Inggris 2018-2019

0
0

LONDON – Prediksi mengejutkan dikeluarkan legenda Manchester United yakni Gary Neville yang menyatakan Tottenham Hotspur akan finis di posisi empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019. Hal itu terhitung mengejutkan sebab Liga Inggris barulah berjalan dua pekan dan Neville sudah sangat yakin dengan prediksinya itu.

Padahal, Tottenham Hotspur merupakan satu-satunya tim di Liga Inggris yang tidak melakukan aktivitas pembelian di bursa transfer musim panas 2018. Hal itu merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah di Liga Inggris sejak sistem bursa transfer diterapkan pada 2003.

 

Dengan keputusan tidak membeli satu pemain pun, maka kekuatan dari tim asuhan Mauricio Pochettino itu tetaplah sama dengan musim lalu. Hal itu menyebabkan tidak akan ada perbedaan dari permainan yang ditunjukkan Spurs musim ini dengan sebelumnya.

 

Akan tetapi, Neville tidak melihat hal itu sebagai suatu masalah besar karena Spurs memiliki kelebihan di semangat, etos kerja, tim yang baik dan kerja sama yang matang dari tahun ke tahun. Patut diakui, dengan tidak adanya perubahan maka kerja sama antara pemain Spurs akan semakin kuat dan itu menjadi kekuatan tersendiri bagi tim asuhan Pochettino itu.

 

“Saya pikir Tottenham, selama dua atau tiga tahun telah cukup konsisten dan masih mempertahankan semua pemain terbaik mereka. Bagi kami itu menunjukkan tingkat kepercayaan mereka untuk berada di empat besar lagi. Kelebihan yang dimiliki Spurs yakni etos kerja yang hebat, tim yang baik dan mereka (Spurs) bekerja dari tahun ke tahun,” ungkap Neville, seperti yang dilansir Footballlondon, Kamis (23/8/2018).

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]