Home Mobile Generasi Kedua Xiaomi Android One Muncul di Otoritas Singapura
Generasi Kedua Xiaomi Android One Muncul di Otoritas Singapura

Generasi Kedua Xiaomi Android One Muncul di Otoritas Singapura

0
0

SINGAPURA – Sejak Xiaomi meluncurkan Mi 6X di China pada April lalu, perusahaan tersebut dikatakan telah mengantisipasi keberadaan Mi A2 dengan Android One-nya di pasar mancanegara.

Alasannya, Mi A1 -perangkat Android One pertama Xiaomi- menjadi hits di negara-negara berkembang seperti India. Namun dua bulan setelah peluncuran Mi 6X di China masih belum ada tanda-tanda kehadiran Mi A2.

Nah sekarang penantian itu terjawab. Kemarin muncul gambar handset Mi A2 Lite di IMDA. IMDA adalah otoritas komunikasi Singapura, mirip dengan FCC di AS dan NCC di Taiwan.
Generasi Kedua Xiaomi Android One Muncul di Otoritas Singapura
Ponsel itu bisa menjadi versi memori internal 32 GB dari Mi 6X yang baru saja diperkenalkan di China. Mi 6X standar dilengkapi dengan pilihan 64 GB/128 GB ruang penyimpanan internal. Atau bisa juga ini merupakan perangkat yang benar-benar berbeda.

Laman Giz China, Senin (4/6/2018) melaporkan telah mendengar desas-desus di awal tahun ini Xiaomi bermaksud meluncurkan ponsel Android One dalam seri Redmi. Jadi kelahiran Mi A2 mungkin saja terjadi.

Selain itu, penampilan handset di situs web biro iklan menunjukkan bahwa peluncuran sudah dipersiapkan perusahaan. Ini juga berarti bahwa kedatangan di negara Asia lainnya seperti India juga bakal segera menyusul.

Mi A2 juga baru-baru ini muncul di Eurasian Economic Commission (EEC) dengan sejumlah perangkat Xiaomi lainnya, termasuk Black Shark. Ini merupakan indikasi bahwa handset juga mampir ke daratan Eropa.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]