Home Travel Genjot Kunjungan ke Lembang, Pengelola Wisata Alam Ini Gratiskan Tiket Masuk
Genjot Kunjungan ke Lembang, Pengelola Wisata Alam Ini Gratiskan Tiket Masuk

Genjot Kunjungan ke Lembang, Pengelola Wisata Alam Ini Gratiskan Tiket Masuk

0
0

BANDUNG – Selama penerapan PSBB COVID-19, sektor pariwisata di Bandung Raya sangat terpuruk. Kini, sektor ini mulai kembali beroperasi. Namun, tingkat kunjungan masyarakat masih rendah akibat dampak ekonomi imbas pandemi.

Salah satu pengelola tempat wisata di Lembang, Bandung, Jawa Barat, Orchid Forest Cikole misalnya, membuat beragam program promo untuk menarik kunjungan wisatawan domestik.

CEO Orchid Forest Cikole Barry Akbar mengaku, pihaknya membuat program promo khusus bagi pengunjung anak untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Di mana selama Juli 2020, Orchid Forest Cikole memberikan promo seperti gratis tiket
masuk tiap Senin hingga Jumat, serta potongan harga 50% untuk tiket masuk setiap Sabtu.

Genjot Kunjungan ke Lembang, Pengelola Wisata Alam Ini Gratiskan Tiket Masuk

 

“Kami juga menyediakan berbagai promo untuk wahana anak-anak di bawah 6 tahun, seperti gratis tiket masuk untuk wahana Orchid Castle dan wahana Putt-Putt Golf pada hari Senin hingga Jumat. Program ini sebagai bagian dari memperingati Hari Anak Nasional,” jelas Barry pada Kamis (23/7).

Menurut dia, selama pandemi COVID-19, banyak anak menghabiskan waktu di rumah saja sehingga kesempatan untuk keluar dan merasakan suasana alam semakin sedikit. Kondisi ini juga membuat anak-anak semakin ketergantungan pada gadget.

“Di sini kami ingin mengajak anak-anak agar dapat bermain kembali di tengah hutan sambil menghirup udara segar agar merasakan beragam manfaat dengan mendekatkan diri pada alam,” kata Barry.

Menurut dia, kecintaan terhadap alam Indonesia dapat dipupuk sedari dini dengan melihat betapa indah kekayaan alam ini. Mengusung konsep Edusport, Orchid Forest Cikole tidak hanya memfasilitasi semua orang untuk bermain di alam bebas dengan aman, tapi juga memperoleh edukasi yang didapat melalui berbagai wahana yang tersedia.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]