Home Mobile Giliran Gambar dan Video iPhone 6,5 Inci Bertebaran di Internet
Giliran Gambar dan Video iPhone 6,5 Inci Bertebaran di Internet

Giliran Gambar dan Video iPhone 6,5 Inci Bertebaran di Internet

0
0

CUPERTINO – Samsung diketahui segera meluncurkan flagship Galaxy Note 2018 pada awal Agustus. Terkesan terburu-buru memang, tak seperti Apple yang tampak santai dalam merilis trio iPhone 2018.

Kemarin baru tersebar gambar dan video pertama dari iPhone 2018 berlayar 6,1 inci. Dan hari ini jaringan internet dipadati dengan tampilan detail perdana iPhone 6,5 inci.

Bocoran ini berasal dari sumber sama yang mengekspos perangkat 6,1 inci. Laman Phone Arena, Minggu (3/6/2018) melaporkan, seri iPhone reguler segera berubah labelnya menjadi iPhone X. IPhone 6,5 inci atau iPhone X Plus merupakan buktinya, karena beberapa sumber menyebutnya seperti itu.

Seperti yang kita lihat di tayangan video di atas, iPhone 6,5 inci mempertahankan status quo dari iPhone X sebelumnya. Ini adalah salinan karbon dari perangkat meskipun dengan dimensi yang lebih besar yakni 157,5 × 77,4 × 7,7 mm.

Ada bahan kaca mengkilap di bodi belakang plus layar besar lengkap dengan takiknya. Apple tetap membenamkan kamera ganda dengan tombol fisik biasa.

Tidak ada kejutan besar secara fisik pada smartphone yang digadang-gadang diumumkan pada Bulan September mendatang. Namun belum ada yang bisa memberikan informasi terkait jeroan perangkat.

Dari tiga handset, Apple kemungkinan menggunakan panel OLED pada dua varian premiumnya. Sedangkan pada iPhone 6,1 inci hanya mendapatkan panel LCD. Mereka juga cuma menempatkan satu kamera pada bodi belakang agar dapat menekan harga jual handset.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]