Home sport Gol Fellaini Menangkan MU dari Arsenal
Gol Fellaini Menangkan MU dari Arsenal

Gol Fellaini Menangkan MU dari Arsenal

0
0

INGGRIS – Arsenal kehilangan tiga angka saat menyambangi markas Manchester United, dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Pasukan muda Arsene Wenger kalah di menit-menit akhir pertandingan.

Dalam laga itu, Wenger menurunkan skuat pemain muda yang umurnya tak lebih dari 24 tahun 67 hari.

MU kerepotan menghadapi tim muda Arsenal. Sampai 15 menit, kedua tim bagai saling intai kekuatan lawan.

Kebuntuan berkahir di menit 16. Gol diawali dari Pogba yang melepas umpan ke Lukaku yang kemudian melepas umpan silang. Crossing ini disambut Alexis dengan tandukan tapi bola mantan permain Arsenal ini masih mengenai tiang gawang. Bola muntah disambar Pogba ke gawang lawan. Skor 1-0 untuk MU.

Empat menit berselang, giliran Arsenal yang mendapat kesempatan. Tapi tembakan Mkhitaryan masih melebar.

The Gunners perlahan mendominasi permainan. namun tetap saja sulit menceyak gol karena para pemain muda yang terlihat kikuh begitu posisi berada di depan gawnag MU.

Usai jeda, Usai jeda, Arsenal langsung agresif. Maitland Niles yang berada di ujung kotak penalti melepas tembakan menyusur tanah. Bolanya terlalu pelan hingga mudah dipatahkan.

Menit 51, Arsenal menyamakan kedudukan. Gol bermula saat ia mendapat umpan dari xhaka lalu melepas tembakan dari depan kotak penalti. Bola meluncur melewati celah kaki Herrera laklu menerobos masuk gawang De Gea. Skor menjadi 1-1.

Menit 55, Mkhitaryan kembali menjadi ancaman serius MU. Ia menerima umpan terobosan Nelson kemudian melepas tembakan kencang dari ujung kotak penalti. Sayang bola melayang di atas mistar.

Menjelang bubar, MU mendapat kesempatan bagus melalui Sanchez. Ia berhasil melesakkan bola ke gawang Arsenal meneruskan sundulan Fellaini namun wasit menganulirnya karena menganggap dalam posisi offside.

Semenit dari waktu tambahan, kedudukan berubah. MU kembali mimimpin setelah Fellaini mendapat umpan dari Young lalu menanduk bola yang meluncur ke pojok kanan gawang. Skor 3-1 untuk MU bertahan hingga laga usai. (yp)

Susunan pemain
MKanchester United: de gea; Valencia, Smalling, Lindelof, Young; Matic, Herrera, Pogba; Samchez, Lingard, Lukaku
Arsenal: Ospina, Bellerin, Chambers, Mavropanos, Kolasinac, Xhaka, Maitland-Niles; Nelson, Mkhitaryan, Iwobi, Aubameyang

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]