Home sport Gomez Girang Persib Pertahankan Puncak Klasemen Liga 1
Gomez Girang Persib Pertahankan Puncak Klasemen Liga 1

Gomez Girang Persib Pertahankan Puncak Klasemen Liga 1

0
0

BANTUL – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah anak asuhnya sukses menggilas PS Tira dengan skor 3-2 di Stadion Sultan Agung, Senin (30/7/2018). Dengan hasil positif ini, Maung Bandung masih mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 32 poin.

Selepas laga, Gomez mengaku senang anak asuhnya kembali mendapatkan tiga poin di kandang lawan. Meski The Young Warriors bermain solid, para pemainnya berhasil mengatasi hal itu dan memenangkan pertandingan.

“Saya pikir ini laga yang berat. Kita bisa menang, tapi PS Tira juga bermain sebagai tim yang sangat kuat. Sangat penting untuk kita kembali mendapatkan tiga poin. Sekarang sudah 32 poin dan kita tetap berada di puncak klasemen,” ujar Gomez dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (31/7/2018).

Pelatih asal Argentina itu juga menyanjung performa apik seluruh pemainnya yang bertanding di Bantul. Menurut dia, kerja keras dan kekompakan Maung Bandung sangat memengaruhi hasil pertandingan malam itu.

“Saya juga sangat bangga dengan para pemain. Karena mereka bermain dengan sangat baik dan sangat kuat,” tuturnya.

Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pekan 18, ketiga gol Persib masing-masing dicetak oleh Patrich Wanggai (47′-83′) serta Jonathan Bauman lewat titik putih di masa injury time. Sedangkan gol balasan PS Tira disumbangkan melalui bunuh diri M. Natshir di menit 45 dan Manahati Lestusen di menit 90 lewat tendangan penalti.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]