Home Tech Google Kembangkan Aplikasi Pemutar Audio Podcast
Google Kembangkan Aplikasi Pemutar Audio Podcast

Google Kembangkan Aplikasi Pemutar Audio Podcast

0
0

MOUNTAIN VIEW – Unit eksperimental di Google telah secara diam-diam mengembangkan aplikasi baru untuk menemukan dan memutar podcast. Diberi nama Shortwave, aplikasi ini pertama kali diungkap oleh pengarsipan merek dagang.

Aplikasi ini nantinya akan memungkinkan pengguna untuk mencari, mengakses dan memutar file audio digital dan membagikan tautan ke file audio.

Aplikasi ini disebut berbeda dengan aplikasi Podcast yang baru dua bulan lalu dirilis untuk pengguna Android.  Dilansir dari The Verge (22/8/2018) juru bicara Google menekankan bahwa aplikasi tersebut sedang dikembangkan di dalam inkubator Area 120 perusahaan, dan tidak terkait dengan produk Google yang ada.

“Salah satu dari banyak proyek yang kami kerjakan dalam Area 120 adalah Gelombang Pendek, yang membantu pengguna menemukan dan mengonsumsi audio kata ucapan dengan cara baru,” kata juru bicara Google.

“Seperti proyek lain dalam Area 120, ini adalah eksperimen awal sehingga tidak banyak detail yang harus dibagikan sekarang.” tambahnya.

Meski diklaim berbeda, Shortwave diperkirakan merupakan aplikasi Podcast namun untuk sistem operasi iOS.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]