Home Mobile Google Siap Luncurkan Jam Pintar Pixel Watch
Google Siap Luncurkan Jam Pintar Pixel Watch

Google Siap Luncurkan Jam Pintar Pixel Watch

0
0

MOUNTAIN VIEW – Google dikabarkan telah bekerja dalam menggarap produk terbarunya yaitu Google Pixel Watch.

Dilansir dari Bussines Insider (1/7/2018) ada 3 seri yang dilaporkan akan diproduksi oleh Google, dengan nama kode Ling, Triton, dan Sardine.

Salah satu cuitan di akun Twitter @Evleaks mengatakan ia memiliki informasi dari sumber tepercaya bahwa Google Pixel Watch sedang dikembangkan dan akan dirilis akhir tahun ini di peluncuran perangkat keras musim gugur Google.

Peluncurannya Itu akan datang bersama dengan Google Pixel 3, Pixel 3 XL dan versi generasi kedua dari Google Pixel Buds.

Masih belum banyak diketahui spesifikasi lengkap mengenai smart watch ini. Menurut rumor yang beredar smart watch ini akan dilengkapi chipset Snapdragon Wear 3100. Dengan chipset baru ini akan meningkatkan Google Assistant dan membuatnya lebih menarik secara visual.

Dennis Troper, direktur produk Wear OS, mengatakan kepada CNET bahwa Google Assitant akan menjadi lebih personal dan proaktif tentang informasi yang mungkin ingin dilihat dan akan meningkatkan fitur-fitur untuk menunjang kebugaran.

Selain itu, Google Pixel Watch sepenuhnya akan tahan air, bahkan dapat digunakan saat berenang, jadi dapat mengukur kecepatan saat latihan di dalam kolam renang tanpa takut perangkat smart watch rusak.

Dalam hal penyimpanan daya baterai, smart watch ini memadukan mode penghemat baterai yang disempurnakan dan bermanfaat yang akan memberi penggunanya lebih lama. Smart watch ini diprediksi akan bisa digunakan selama dua hari penggunaan intensif.

Google juga menawarkan opsi desain yang lebih ramping dari pada kebanyakan produsen lain yang menggunakan material kelas atas dan terasa seperti jam tangan pada umumnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]