Home Mobile Google Tunda Peluncuran Ponsel Pixel 3 dan Pixel 3 XL
Google Tunda Peluncuran Ponsel Pixel 3 dan Pixel 3 XL

Google Tunda Peluncuran Ponsel Pixel 3 dan Pixel 3 XL

0
0

MOUNTAIN VIEW – Peluncuran smartphone terbaru dari Google, yaitu Pixel 3 dan Pixel 3 XL tertunda beberapa hari dari rencana sebelumnya. Belum disebutkan alasan Google melakukan penundaan itu.

Sebelumnya, sebuah iklan di situs Famebit yang dilaporkan di-posting Google, perusahaan menegaskan tanggal peluncuran smartphone duo Pixel 3 bakal dilakukan pada 4 Oktober 2018. Informasi ini bisa dipercaya lantaran Google selalu merilis ponsel Pixel pada tanggal 4 Oktober.

Namun laman Bloomberg, Selasa (28/8/2018), melaporkan, ponsel secara resmi baru akan dikenalkan oleh Google pada suatu acara di New York, AS, pada tanggal 9 Oktober. Media ekonomi dan bisnis ini mengklaim sumber mereka berasal dari pihak yang terlibat dengan perencanaan peluncuran ponsel ini.

Meski demikian, informasi itu tidak secara resmi terkonfirmasi oleh Google sendiri. Perlu diketahui tanggal 9 Oktober 2018 hanya berselang beberapa pekan setelah Apple mulai menjual tiga iPhone 2018.

Sehubungan spesifikasi Google Pixel 3 XL, sepertinya tak ada lagi rahasia mengenai dalaman atau desain dari perangkat. Kebocoran yang tampaknya berasal dari Eropa Timur telah menunjukkan ponsel dari semua sudut, mengungkapkan apa yang akan ada di ponsel, dan semua fitur kecil dari ponsel baru itu. Bahkan ada ulasan terkait telepon beberapa bulan sebelum rilisnya.

Menyimpulkan semua informasi yang tersedia, Pixel 3 XL diprediksi memiliki layar OLED 6,7 inci dengan takik yang tampaknya bisa mengganggu kenyamanan penggunanya. Ponsel ini juga akan membangun landasan sukses kamera Pixel 2 dan hanya akan memiliki satu sensor di bodi belakangnya. Dan tentu saja handset akan berjalan di Android 9 Pie terbaru.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]