Home sport Griezmann Batal Gabung Barcelona karena Lionel Messi?
Griezmann Batal Gabung Barcelona karena Lionel Messi?

Griezmann Batal Gabung Barcelona karena Lionel Messi?

0
0

BARCELONA – Antoine Griezmann dikabarkan tak akan pergi meninggalkan Atletico Madrid. Hal itu sekaligus mengubur spekulasi dia akan bergabung dengan Barcelona dalm waktu dekat.

Dilansir dari laman Barcablaugranes.com, Senin (4/6/2018) Griezmann disebut menolak kesempatan untuk pindah ke Barcelona, Pria berpaspor Prancis tersebut ingin tetap bersama tim asuhan Diego Simeone dan pengumuman akan segera dimulai.

Griezmann akan merampungkan kontrak bersama Atletico dan dikabarkan akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Pemain 27 tahun ingin terus meingkatkan permainan di bawah pelatih Simeone.

Masih menurut situs yang sama, Griezmann tak mau berseragam Barcelona karena hanya akan menjadi bayang-bayang Lionel Messi. Sedangkan jika tinggal di Atletico dia bisa menjadi pemain bintang dan disayangi oleh para fans.

Faktor stadion juga mempengaruhi keputusuan Griezmann untuk bertahan. Pasalnya final Liga Champions 2018/2019 akan diselenggarakan di Stadion Wanda Metropolitan, markas Atletcio. Dia ingin membawa Atletcio menjadi kampiun di rumah sendiri.

Ketika ditanya dengan status kepindahannya, Griezmann mengatakan senang berada di Atletcio.
“Tidak, saya tidak kecewa, saya baik-baik saja dengan penuh keyakinan. Dan yang paling penting adalah saya bahagia. Saya percaya tim ini (Atletcio),” ujarnya.

Sedar informasi, Griezmann mencetak 29 gol di semua kompetisi 2017/2018 untuk Atletcico. Dia mencetak dua gol kemenangan Atletico 3-0 atas Olympique Marseille pada final Liga Europa 2017/2018 di Groupama Stadium, Lyon, Prancis, 16 Mei lalu.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]