Home sport Guardiola Kesal Aturan Premier League Melecehkan Pemain
Guardiola Kesal Aturan Premier League Melecehkan Pemain

Guardiola Kesal Aturan Premier League Melecehkan Pemain

0
0

Manchester City keluar sebagai juara Premier League musim ini. Namun, dalam sesi penyerahan medali ada momentum yang membuat Pep Guardiola terusik.

Ada dua pemain ManCity, Phil Foden dan Brahim Diaz yang tidak kebagian medali. Penyebabnya mereka bermain kurang dari lima pertandingan dalam semusim.

Premier League memberi aturan medali juara cuma akan diberikan kepada mereka yang bermain di atas lima pertandingan. Dan itu sudah berjalan beberapa musim belakangan.

Guardiola menilai aturan itu seperti melecehkan pemain. Meski tidak ikut turun bertanding, namun mereka tetaplah bagian dari tim yang berlatih dengan sangat keras.

“Itu terlihat konyol bagi saya. Jika mereka menginginkan medali saya, maka saya akan memberikannya. Di mata saya mereka adalah juara,” ujar Guardiola, dikutip dari Mirror.

“Mereka telah bekerja keras dari hari pertama hingga terakhir, berlatih bersama kami, berada di ruang ganti. Mereka tidak bermain karena keputusan saya,” imbuhnya.

Kekesalan Guardiola ini pernah juga dirasakan oleh kiper Chelsea, Asmir Begovic. Di musim lalu dia tidak kebagian medali karena minim turun bermain.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]