Home sport Guardiola Tak Persoalkan City Kalah dari Liverpool
Guardiola Tak Persoalkan City Kalah dari Liverpool

Guardiola Tak Persoalkan City Kalah dari Liverpool

0
0

NEW JERSEY – Pelatih Manchester City Pep Guardiola tak mempersoalkan anak asuhnya kalah dari Liverpool di laga kedua International Champions Cup (ICC) 2018. Ia malah bangga skuat mudanya bisa menunjukkan kualitas sekaligus memberikan kepercayaan diri jelang bergulirnya kompetisi Liga Primer Inggris 2018/2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di MetLife Stadium, Kamis (26/7/2018), The Citizens memang harus mengakui keunggulan The Reds 1-2. Tapi perlu dicatat, kemenangan yang diperoleh finalis Liga Champions musim lalu itu diperoleh dengan kerja keras.

Di babak pertama, para pemain muda City sukses menjalakan instruksi Guardiola. Setidaknya, babak pertama bisa dilewati tanpa adanya gol tercipta. Bahkan Leroy Sane lebih dulu membobol gawang Liverpool, sebelum akhirnya Mohamed Salah bisa menyamakan kedudukan. Liverpool baru bisa memastikan kemenangan lewat gol telat yang dicetak Sadio Mane, itu pun lewat titik putih. (Baca juga : Gol Telat Sadio Mane Bawa Liverpool Benamkan Manchester City)

“Ini luar biasa apa yang telah kami lakukan. Selama 75 menit, itu luar biasa apa yang ditunjukkan pemain kami melawan tim sehebat Liverpool. Kami memiliki pemain luar biasa,” ungkap Guardiola dikutip laman resmi klub.

“Kepribadian para pemain kami sangat luar biasa. Usia rata-rata pemain kami di babak pertama sangat muda. Saya sangat bangga menjadi pelatih para pemain ini.”

“Selama 15 menit terakhir, kami sangat lelah. Kami membuat beberapa perubahan dan dalam beberapa menit terakhir Liverpool pantas mencetak gol,” sambung pelatih asal Spanyol itu.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]