Home sport Gulingkan Brasil, Martinez: Saya Adalah Manusia Membanggakan di Dunia
Gulingkan Brasil, Martinez: Saya Adalah Manusia Membanggakan di Dunia

Gulingkan Brasil, Martinez: Saya Adalah Manusia Membanggakan di Dunia

0
0

KAZAN – Pelatih Belgia Roberto Martinez mengaku dialah manusia yang paling membanggakan di dunia setelah berhasil meracik tim untuk menggulingkan Brasil di perempat final Piala Dunia 2018. Belgia sukses ke semifinal usai menang 2-1.

Secara keseluruhan penampilan Eden Hazard Cs di gelaran Piala Dunia 2018 sangat luar biasa. Dari babak penyisihan grup sampai perempat final belum sekali pun merasakan kekalahan. Dan, Brasil akhirnya menjadi korban selanjutnya pada duel yang berlangsung di Kazan Arena, Sabtu (7/7/2018) dinihari. (Baca juga : Pulangkan Brasil, Belgia Tantang Prancis di Semifinal Piala Dunia 2018)

Di pertandingan penting ini Martinez memang tidak memplot formula seperti di laga-laga sebelumnya. Jika sebelumnya Marouane Fellaini selalu diturunkan sebagai pemain pengganti, tapi kali ini ia tampil sejak menit pertama. Bersama dengan Nacer Chadli, lini pertahanan Belgia makin solid. Kedua pemain ini pun aktif memberikan tekanan ketika Belgia mendapatkan kesempatan.

“Melawan Brasil, ada penghalang psilogis. jersey kuning dan lima kali juara dunia. Jadi kami harus berani bermain taktis. Ini adalah pertarungan besar untuk mengubah berbagai hal dan kami membutuhkan pemain untuk saling percaya,” ucapnya dikutip Reuters.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]