Home Mobile Gunakan Jalur Online dan Offline, Asus Buka Pre-Order Zenfone 5Z
Gunakan Jalur Online dan Offline, Asus Buka Pre-Order Zenfone 5Z

Gunakan Jalur Online dan Offline, Asus Buka Pre-Order Zenfone 5Z

0
0

JAKARTA – ASUS kembali menghadirkan smartphone flagship-nya dari seri ZenFone di pasaran Indonesia. Kali ini adalah ASUS ZenFone 5Z versi Midnight Blue.

Ponsel cerdas ini memiliki spesifikasi RAM 6 GB dan storage atau penyimpanan bawaan 128 GB. Unit sudah dapat dipesan mulai 27 Agustus-2 September 2018.

Bila berminat, Anda bisa memesan ZenFone 5Z melalui sejumlah e-commerce terkemuka di Indonesia. Sedangkan bagi mereka yang telah memesan akan mendapatkan unit ZenFone 5Z mulai 9 September 2018.

“Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kami mencoba menggandeng banyak pihak untuk mengantarkan perangkat terbaik ini ke tangan pengguna,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam keterangan resminya kepada , Jumat (24/8/2018).

Bagi pengguna yang melakukan pemesanan disitus e-commerce akan dipastikan mendapat harga resmi yakni Rp6,7 juta. Tak hanya bisa dipesan secara online, ASUS ZenFone 5Z ini juga bisa dipesan secara offline di beberapa gerai Erafone.

“Dengan menggandeng banyak e-commerce dan juga gerai offline, harapan kami, pengguna akan lebih mudah mendapatkan produk yang mereka tunggu-tunggu,” tambahnya.

ZenFone 5Z merupakan smartphone yang diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang menawarkan performa luar biasa. Ditambah fitur AI Boost, smartphone ini mampu meraih skor AnTuTu benchmark yang sangat tinggi.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]