Home sport Hadapi 3 Laga Tandang, Persib Bandung Boyong 22 Pemain
Hadapi 3 Laga Tandang, Persib Bandung Boyong 22 Pemain

Hadapi 3 Laga Tandang, Persib Bandung Boyong 22 Pemain

0
0

Bandung – Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, bakal memboyong 22 pemain saat bertandang ke markas Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1, Ahad mendatang. Gomez membawa pemain sebanyak itu karena akan langsung bertolak ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya empat hari kemudian dan menghadapi PS Tira pada Sabtu berikutnya.

“Kami bawa 22 pemain karena kita menjalani tiga pertandingan tandang,” ujar Gomez seusai latihan rutin di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis, 19 Juli 2018.

Gomez mengatakan lawan Persib kali ini memang bukan lawan yang enteng. Barito, yang kini menghuni papan atas Liga 1, diprediksi bakal merepotkan skuad berjulukan Maung Bandung tersebut. Samsul Arif dan kawan-kawan memiliki modal lebih untuk bisa memenangi pertandingan nanti lantaran bermain di kandangnya.

“Iya, mereka punya pemain bagus, mereka punya gelandang dan penyerang yang bagus. Dan ini game sulit bagi kami karena bermain di sana, tapi juga sulit buat mereka karena kami tidak mau kalah,” katanya.

Meski pertandingan akan sulit, pelatih berpaspor Argentina itu menargetkan anak asuhnya bisa meraup kemenangan dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1. Tak ayal, persiapan pun terus digenjot Gomez agar anak asuhnya lebih siap menghadapi laga tandang nanti.

“Ini akan bisa jadi pertandingan sangat menarik. Sangat sulit bertanding di sana bagi kita, tapi kita tetap menargetkan kemenangan,” ucapnya.

Persib kini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 25 poin dari 15 kali bermain. Sedangkan Barito Putera bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 27 poin.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]