Home sport Hadapi Inggris, Swedia Takkan Ubah Strategi
Hadapi Inggris, Swedia Takkan Ubah Strategi

Hadapi Inggris, Swedia Takkan Ubah Strategi

0
0

SAMARA – Penggawa Swedia sudah tak sabar ingin menjajal kehebatan Inggris di perempat final Piala Dunia 2018. Untuk laga yang akan berlangsung pada Sabtu (7/7/2018), kapten tim Swedia Andreas Granqvist menegaskan tak akan mengubah strategi.

Pada empat pertandingan sebelumnya, tim asuhan Janne Andersson terbilang sebagai tim yang selalu sedikit dalam penguasaan bola. Pertahanan selama ini jadi kunci keberhasilan Swedia membuat repot semua lawan.

Dan untuk menghadapi laga penting melawan Inggris, Granqvist yang sudah menyumbangkan dua gol lewat penalti, mengatakan tak akan ada perubahan di timnya.

“Normalnya tim lain punya pemain yang lebih baik di atas kertas. Kami membiarkan mereka menguasai di tempat kami ingin memiliki bola,” katanya dikutip ESPN, Kamis (5/7/2018).

“Jika Anda melihat permainan yang kami mainkan, tentu saja lawan banyak menguasai bola. Tapi kami telah menciptakan banyak peluang.”

“Ini adalah cara kami bermain. Inilah yang harus kami lakukan. Ini adalah kekuatan kami dan kami harus menunjukkan kualitas kami melawan tim kuat lainnya. Ini adalah cara bagi kami untuk sukses dan akan terus seperti ini,” tegas Granqvist.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]