Home Business Hari Ini, IHSG Berpotensi Lanjutkan Reli
Hari Ini, IHSG Berpotensi Lanjutkan Reli

Hari Ini, IHSG Berpotensi Lanjutkan Reli

0
0

JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Selasa ini diprediksi melanjutkan reli atau terus menguat. Potensi reli terhadap bursa saham Tanah Air adalah konsolidasi wajar yang dapat meningkatkan capital inflow yang memberi sentimen positif bagi IHSG.

Sebelumnya, pada Senin kemarin, IHSG ditutup menguat 41,62 poin atau 0,69% untuk menuju level 6.098,97. Sepanjang Senin lalu, IHSG bergerak di level 6.054,77-6.114,53.

Analis saham dari PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya, meramalkan IHSG pada Selasa ini akan bergerak di kisaran level 5.918-6.123.

“Peluang kenaikan masih terlihat dalam pola gerak IHSG. Fase konsolidasi wajar akan segera berakhir yang beralih ke arah kenaikan jangka panjang. Hal ini tentunya ditopang oleh capital inflow yang secara year to date masih tercatat,” ujar William di Jakarta, Selasa (28/5/2019).

William menambahkan, dengan sisi fundamental perekonomian yang terjaga dengan baik selama ini. “Hari ini masih akan terlihat peluang kenaikan pada IHSG,” jelasnya.

Berikut menu hari ini yang menjadi rekomendasi di antaranya HMSP, INDF, ICBP, BBNI, BBCA, TLKM, ROTI, MYOR, AKRA, dan EXCL.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]