Home sport Hasil Leg I Playoff Liga Eropa 2018-2019 Semalam
Hasil Leg I Playoff Liga Eropa 2018-2019 Semalam

Hasil Leg I Playoff Liga Eropa 2018-2019 Semalam

0
0

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik terjadi semalam, Jumat (24/8/2018) dini hari WIB, dalam babak playoff leg pertama Liga Eropa 2018-2019. Salah satu pertandingan yang mencuri perhatian adalah laga yang mempertemukan antara wakil Skotlandia, Glasgow Rangers, dengan utusan Rusia, Ufa.

Hal yang menarik dalam laga tersebut adalah kiprah pelatih Rangers yang merupakan legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard. Mantan gelandang Timnas Inggris itu berhasil mengantarkan skuad asuhannya menaklukkan FC Ufa dengan skor tipis 1-0. Istimewanya, selama menangani Rangers, Gerrard belum pernah mendera sekalipun kekalahan. Gerrard membawa Rangers meraih tujuh kemenangan dan empat hasil imbang dari 11 laga yang telah dimainkan.

 

Pada pertandingan lainnya, wakil Rusia Zenit Saint Petersburg sukses melibas tamunya, Molde FK, dengan skor 3-1. Dalam laga ini, Zenit sebenarnya tertinggal lebih dulu melalui gol yang dilesakkan Eirik Hestad di menit ke-42. Tapi, di pengujung laga kubu tuan rumah bangkit dan melesakkan tiga gol. Masing-masing gol Zenit dikreasikan Artem Dzyuba (71’), Anton Zabolotnyi (80’), dan Miha Mevlja (90’).

Sementara itu, hasil kurang memuaskan harus didapat oleh wakil Italia, Atalanta, kala menjamu FC Kopenhagen. Tampil dengan skuad terbaiknya, Atalanta hanya bisa mengakhiri laga dengan skor imbang tanpa gol dengan Kopenhagen. Begitu pun yang terjadi dengan pertandingan antara wakil Jerman, RB Leipzig yang bertandang ke markas Zorya, di mana laga juga berakhir imbang 0-0.

 

Sementara itu, kemenangan tipis berhasil diperoleh utusan Spanyol, Sevilla, kala melawat ke kandang SK Sigma Olomouc 1-0. Kendati bgitu, gol Sevilla tersebut harus didapat dengan susah payah lantaran baru tercipta di menit ke-84 melalui Pablo Sarabia usai memanfaatkan umpan Andre Silva.

Berikut hasil lengkap leg pertama babak playoff Liga Eropa 2018-2019:

Hasil Playoff Leg I Liga Eropa 2018-2019

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]