Home Health Hati-hati, Maskara Waterproof Bisa Sebabkan Bulu Mata Rontok
Hati-hati, Maskara Waterproof Bisa Sebabkan Bulu Mata Rontok

Hati-hati, Maskara Waterproof Bisa Sebabkan Bulu Mata Rontok

0
0

Selain eyeliner dan pensil alis, maskara juga menjadi salah satu beauty item andalan para wanita. Pasalnya, maskara bisa memberikan efek dramatis pada tampilan make-up mata dan wajah secara keseluruhan. Dengan maskara, bulu mata akan terlihat lebih tebal sekaligus lentik.

Saat ini, sudah banyak produsen kecantikan yang mengeluarkan produk maskara dengan berbagai keunggulannya, termasuk maskara dengan kemampuan waterproof atau tahan air. Maskara jenis waterproof memang sering menjadi pilihan utama para wanita karena tidak mudah luntur dan memiliki daya tahan yang lebih lama dibanding maskara biasa.

Meski memiliki sejumlah keunggulan, namun maskara waterproof ada baiknya tidak digunakan setiap hari lho, Gengs. Ini karena maskara waterproof bisa menimbulkan sejumlah dampak negatif bagi bulu matamu. Enggak percaya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Menyebabkan bulu mata kering dan rontok

Maskara waterproof memiliki kandungan lilin dan silikon yang membuatnya bisa bertahan lama dan tahan keringat, air mata, dan air. Biasanya, jika Kamu melihat kemasan maskara waterproof, Kamu akan menemukan bahan tambahan seperti isododecane dan cyclopentasiloxane.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]