Home sport Hector Cuper: Mohamed Salah Tak Tergantikan di Timnas Mesir
Hector Cuper: Mohamed Salah Tak Tergantikan di Timnas Mesir

Hector Cuper: Mohamed Salah Tak Tergantikan di Timnas Mesir

0
0

KAIRO – Mohamed Salah diprediksi tampil bersama Timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Meski begitu, belum diketahui apakah penyerang Liverpool itu bakal melakoni laga uji coba melawan Belgia, 7 Juni 2018 mendatang.

Sebelumnya, Salah diragukan bermain di Piala Dunia 2018 setelah mengalami cedera bahu di final Liga Champions 2017/2018, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Dia hanya bermainAmr Abdallah Dalsh setengah jam sebelum akhirnya tabrakan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Superstar baru Liverpool tersebut menjalani pengobatan di Spanyol kemudian beristirahat di New York, Amerika Serikat. Lewat media sosial Twitter, Salah memposting foto yang memperlihatkan dirinya bugar.

Sementara itu, pelatih Mesir, Hector Cuper berharap Salah bisa benar-benar bugar jelang putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Setelah bermain imbang 0-0 melawan Kolombia di laga uji coba, 2 Juni 2018 lalu, Hector Cuper menyebut timnya kesulitan mencetak gol tanpa kehadiran Salah.

“Kami optimis karena setiap laporan medis mengatakan dia (Salah -red) berhasil (sembuh). Tetapi kami harus mempersiapkan segala situasi yang bisa kami persiapkan,” kata Hector Cuper dikutip Daily Mail.

“Salah tidak mungkin diganti, tidak diragukan lagi. Dia adalah senjata bagi kami terutama dalam skenario serangan balik. Kami sangat butuh memanfaatkan kecepatan dan kualitasnya,” lanjut Hector Cuper.

Sebelum melakoni laga perdana di Piala Dunia 2018 melawan Uruguay, 15 Juni 2018, Mesir akan lebih dulu tampil di partai uji coba terakhir melawan Belgia. Belum diketahui secara persis apakah Salah akan tampil di pertandingan yang digelar Kamis (7/6/2018) mendatang. (Baca juga: Duel Ramos dan Salah Berpeluang Terulang di Piala Dunia 2018)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]