Home sport Hentikan Hasil Buruk, Atletico Menang di Kandang Alaves
Hentikan Hasil Buruk, Atletico Menang di Kandang Alaves

Hentikan Hasil Buruk, Atletico Menang di Kandang Alaves

0
0

SPANYOL – Atletico Madrid memetik tiga angka saat bertandang ke markas Deportivo Alaves, Estadio de Mendizorroza, Minggu (29/4/2018). Gol penalti yang dicetak Kevin gameiro menjadi penyelamat pasukan Simeone ini.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Atletico di ueutan dua klasmen sementara La Liga dengan koleksi 75 angka dari 35 laga. Kemenangan ini juga menjadi pemecah kebuntutan setelah serentetan kegagalan meraih kemenangan.

Bermain tanpa beban, Alaves tampil berani. Munir nyaris mencetak gol di menit 18. Meski hanya tinggal berhadapan dengan kiper, ia terlihat tak yakin hingga bola bisa dikuasai kiper Sivera.

Sebuah peluang didapat Atletico menjelang jeda. Sayang Costa yang mengambil umpan Savic tak bisa menyelesaikannya dengan baik.

Usai turun minum, Atletico belum juga bisa menembus pertahanan tuan rumah. Beberapa kesempatan yang datang tetap saja berkahir mentah.

Peluang emas didapat Atletico saat Wakaso melanggar Vitolo. Wasot menunjuk titik putih. Sayang Torres yang mejadi algojo tak bisa mencetyak gol usai tembakannya terbaca kiper lawan hingga bisa membloknya.

Kesempatan kedua dengan cara yang sama terulang di menit 78. Wakaso kembali melakukan pelanggaran, kali ini karena handsball.

Wasit pun menghadiahi penalti bagi Atletico. Gameiro yang menjadi eksekutor menunaikan tugasnya dengan baik usai kiper Sivera tak bisa menebak arah bolanya. Atletico unggul 1-0.

Alaves termotivasi untuk menyamakan kedudukan. Namun, Atletico yang tak ingin tiga poin yang sudah dikantongi lepas mati-matian bertahan agar tak kebobolan.

Hingga laga usai, tak ada gol tambahan tercipta. (yp)

Susunan pemain

Deportivo Alaves: Sivera, Alexis, Maripan, Dieguez, Wakaso (Garcia 79), Pina, Pedrza, Guidetti (Gomez 72), Sobrino, Munir

Atletico Madrid: Werner, Vrsaljko, Savic, Hernandez, Gabi, Vitolo, Koke (Godin 62), Partley, Torres, Costa (Gameiro 63, Correa

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]