Home Fashion Hijab Motif Trendy Mewarnai Hari Raya Lebaran Taun Ini
Hijab Motif Trendy Mewarnai Hari Raya Lebaran Taun Ini

Hijab Motif Trendy Mewarnai Hari Raya Lebaran Taun Ini

0
0

BUKAN hanya busana dan aksesori yang diperlukan untuk melengkapi penampilan pada hari Lebaran. Kerudung atau hijab pun menjadi buruan muslimah.

Hijab motif diprediksi para desainer akan mewarnai Lebaran tahun ini. Jika Anda sedang mencari kerudung yang pas untuk melengkapi penampilan, berikut ini adalah rekomendasi scarf motif dari merek lokal yang bisa dijadikan pilihan. Pilihan pertama datang dari KAMI. Brand busana muslimah ini memang dikenal memiliki scarf berbahan nyaman dan mudah dikenakan. Ramadan ini KAMI berkolaborasi dengan selebgram Dewi Handayani dan Mega Iskanti membuat motif scarf bernuansa earth tone .

Harganya dibanderol Rp300.000. Hijab segi empat ini sangat pas dipadupadankan dengan beragam busana berwarna pastel. Tak hanya untuk melengkapi gaya formal, penutup kepala ini juga dapat melengkapi penampilan santai Anda. Brand Cotton Ink berkolaborasi dengan desainer Mel Ahyar juga membuat koleksi Lebaran yang penuh warna. Scarf cerah ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp299.000. Desainer Dian Pelangi dan Barli Asmara membuat lini hijab baru bertajuk Pelangi Asmara. Mereka merilis koleksi Lebaran dengan motif yang terinspirasi dari corak budaya Turki. Harganya dibanderol sekitar Rp199.000. Laudya Cynthia Bella juga mengeluarkan koleksi untuk Hari Raya.

Koleksi L by LCB yang mengusung warna lembut itu terdiri atas dua bahan, yaitu voile dan silk . Harganya berkisar antara Rp345.000- 375.000. Perancang busana yang juga terkenal dengan desain scarf -nya adalah Ria Miranda. Kali ini Ria berkolaborasi dengan ecommerce Hijup membuat koleksi bernama Senjakala. Salah satu scarf bernuansa abu-abu dibanderol harga Rp425.000. Beberapa ilustrator juga mengeluarkan scarf dengan corak yang lebih playful . Salah satunya Dita W Yolashasanti yang akrab disapa Ditut. Ditut menggambar motif dengan cat air, lalu mencetaknya melalui proses digital.

Harganya berkisar antara Rp125.000-300.000. Brand lokal lain yang membuat corak scarf menggunakan cat air adalah Tropis. Scarf bertajuk “Growing” ini memiliki paduan warna cerah yang cocok dipakai pada Hari Raya. Scarf berbahan voile itu dibanderol seharga Rp249.000. Salah satu merek lokal yang fokus menjual hijab motif adalah Buttonscarves. Brand ini merilis koleksi Lebaran dan menjualnya hingga ke Malaysia dan Brunei Darussalam. Harganya Rp395.000. Bosan dengan hijab segi empat? Anda bisa coba shawl panjang bermotif. Shawl berbahan satin besutan Shaf Ash ini menawarkan corak serta warna yang cocok dipakai saat Lebaran.

Shawl ini dibanderol harga Rp249.000. Sejauh Mata Memandang juga menjual selendang bermotif. Brand ini kembali mengeluarkan motif ayam jago yang menjadi ciri khasnya, dengan warna pastel yang cocok dipakai saat Hari Raya. Selendang ini dijual seharga Rp635.000.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]